Sukses

6 Editan Foto Kucing Campuran Burung Ini Nyeleneh, Bikin Bingung

Begini jadinya jika kucing bergabung dengan kucing.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto kucing campuran burung yang nyeleneh banget. Kucing yang dipadukan dengan burung ini terlihat tak biasa dan perawakannya bikin bingung. 

Mulai dari editan foto kucing campuran burung warna oren hingga ada campuran burung hantu dengan kucing, menjadi bukti editan foto kucing campur burung ini nyeleneh banget. Kucing campur burung ini absurdnya bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Saking curi perhatian, editan foto kucing campuran burung ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto kucing lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kucing dipadukan dengan burung.

Penasaran kan melihat editan foto kucing campuran burung yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto kucing campuran burung yang nyeleneh, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing ala-ala burung kakaktua nih.

3 dari 7 halaman

2. Elang versi kucing malah tampak aneh ya guys ya.

4 dari 7 halaman

3. Si oyen ketika ingin punya kemampuan terbang.

5 dari 7 halaman

4. Kucing burung hantu bosque~

6 dari 7 halaman

5. Burung hantu ala-ala kucing nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Panggil aja meracing, merak campur kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.