Sukses

6 Editan Foto Ular Berkepala Kucing Ini Nyeleneh, Tampak Aneh

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini editan foto sedang menjamur di internet. Banyak tingkah kreatif dalam edit foto seperti membuat editan ular berkepala kucing yang membuat hewan tersebut tampak aneh. Kucing yang lucu langsung terlihat aneh ketika dipadukan dengan ular.

Mulai dari editan foto ular kobra berkepala kucing hingga ular yang diedit berkepala kucing Sphynx, menjadi bukti kreativitas netizen dalam edit foto ini kocak banget. Ular berkepala kucing yang absurd ini bikin siapa saja yang melihatnya terheran-heran.

Saking nyelenehnya, editan foto ular berkepala kucing ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto ular yang dipadukan dengan kucing.

Penasaran kan dengan editan foto ular berkepala kucing yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dariĀ editan foto ular berkepala kucing yang nyeleneh, Kamis (2/2/2023).

2 dari 7 halaman

1. Astaga, kucingnya malah nyengir guys.

3 dari 7 halaman

2. Kobra bukan sembarang kobra.

4 dari 7 halaman

3. Kucing dengan badan ular. Sisi lucunya langsung turun drastis.

5 dari 7 halaman

4. Bayi kucing versi siluman ular.

6 dari 7 halaman

5. Imutnya kucing mendadak langsung lenyap.

7 dari 7 halaman

6. Duh, ular kepala kucingnya jadi agak gimana gitu~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.