Sukses

6 Potret Kesederhanaan Dine Mutiara Istri Sahrul Gunawan, Menjabat CEO Rumah Sakit

Istri Sahrul Gunawan dikenal dari keluarga konglomerat.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti aktor dan politisi Sahrul Gunawan. Wakil Bupati Bandung tersebut baru saja menikahi pujaan hatinya, Dine Mutiara Aziz pada Sabtu, 6 Mei 2023. Kabar pernikahan mereka pun sontak menjadi perbincangan hangat publik.

Apalagi mengingat istri baru Sahrul Gunawan itu bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan CEO sebuah rumah sakit swasta di Bandung. Pernikahan tersebut merupakan yang kedua kalinya bagi Sahrul Gunawan. Sebelumnya, pemain sinetron Jin dan Jun ini menikah dengan Indriani Hadi pada tahun 2007 dan bercerai di tahun 2016.

Kabar pernikahan Sahrul dan Dine Mutiara pun berhasil mencuri perhatian. Sosok istri Sahrul Gunawan itu menjadi sorotan karena berasal dari kalangan konglomerat dan bukan dari kalangan artis. Bahkan ia kerap bergaya sosialita dengan barang-barang branded mewah.

Namun di beberapa momen Dine Mutiara tampil adanya dan sederhana. Berikut 6 potret kesederhanaan Dine Mutiara Istri Sahrul Gunawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Sahrul Gunawan bukanlah orang sembarangan. Diketahui, Dine adalah seorang CEO dari salah satu rumah sakit terkenal.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram pribadinya, ia kerap bergaya sosialita dan liburan ke luar negeri. Namun ia tak jarang pula tampil sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Seperti kali ini, Dine Mutiara tampil apa adanya mengenakan jaket dan celana panjang yang terkesan santai.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan dengan anak-anaknya juga tak luput dari sorotan, penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan ketika berkililing di sekitar rumah dengan sang buah hati, ia tampil natural tanpa makeup.

7 dari 7 halaman

6. Dine Mutiara juga kerap melakukan berbagai aktivitas, begini momen dirinya saat terjun langsung ke kebun lebah madu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.