Sukses

6 Potret Tasyakuran Pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara, Digelar di Rumah Dinas

Keduanya tampak serasi dalam balutan busana putih.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara akhirnya resmi melepas masa lajang lewat pernikahan yang digelar akhir pekan lalu. Usai menggelar pernikahan, keduanya memilih Pulau Dewata untuk bulan madu. Pasangan pengantin baru itu pun memamerkan kemesraan mereka selama berada di Bali.

Mereka juga mengunjungi berbagai tempat menarik dan romantis di Bali. Saking mesranya, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara seperti pasangan muda yang sedang kasmaran. Kini diketahui, keduanya sudah kembali ke Bandung.

Jadi istri seorang Wakil Bupati Bandung, Dine Mutiara ikut tinggal di rumah dinas. Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara pun menggelar tasyakuran nikah di kediamannya tersebut. Mereka tampak serasi dalam balutan busana putih.

Bahkan di salah satu foto, Dine Mutiara berfoto dengan Sahrul Gunawan yang mengenakan pakaian dinas lengkap. Berikut 6 potret tasyakuran pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi menikah dengan Sahrul Gunawan, kini Dine Mutiara jadi istri Wakil Bupati Bandung.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampak serasi dalam balutan busana putih. Sahrul mengenakan seragam dinas lengkap, sementara Dine tamplil menawan dengan gaun putih.

4 dari 7 halaman

3. Usai pulang dari bulan madu, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara menggelar tasyakuran pernikahan di rumah dinas yang mereka tempati.

5 dari 7 halaman

4.Tampak mereka mengundang anak yatim dalam momen tasyakuran tersebut, penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara menjamu para tamu undangan dengan berbagai makanan enak di sana.

7 dari 7 halaman

6. Berfoto bersama dengan para tamu yang hadir, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara tersenyum bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.