Sukses

6 Potret Anak Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara di Pernikahan Orangtuanya, Kompak

Kekompakan anak-anak Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara resmi menikah pada 6 Mei 2023 di Gedoeng Putih, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat. Pernikahan pasangan ini dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat, hingga Atalia Praratya istri Ridwan Kamil.

Selain penampilan Dine Mutiara dan kehadiran tamu artis yang jadi sorotan, kehadiran anak Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara juga tak lepas dari perhatian. Seperti diketahui, Sahrul Gunawan dikaruniai 3 buah hati dari pernikahannya dengan Indriani Hadi dan Dine Mutiara dikaruniai dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Sebelum resmi menikah, Sahrul Gunawan memang sudah dekat dengan anak Dine Mutiara, begitu juga sebaliknya. Lewat laman Instagramnya, Sahrul Gunawan menuliskan terima kasih kepada anak-anaknya karena telah mengajarkannya banyak hal.

"Terimakasih anak-anakku... kalianlah yang mendewasakan kami. Tumbuhlah menjadi manusia terbaik, doakan kami agar terus mampu mendampingi di setiap etape kesuksesan kalian." Tulis Sahrul Gunawan di keterangan unggahannya (10/5/2023).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara di pernikahan keduanya, Kamis (11/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah sangat dekat satu sama lainnya, anak-anak Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara seperti saudara kandung, bahkan sampai ada yang mengira kalau Sahrul Gunawan dikaruniai 5 anak.

3 dari 7 halaman

2. Satu-satunya perempuan, Raihana Zemma anak kedua Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sukses curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Meski merupakan saudara sambung, namun wajah anak Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara sekilas terlihat mirip.

5 dari 7 halaman

4. Dibagikan di Instagram, ini adalah momen penuh kehangatan anak-anak Sahrul Gunawan dan Dine di balik layar sebelum acara pernikahan digelar.

6 dari 7 halaman

5. Usia yang tidak terpaut jauh membuat anak Sahrul dan Dine yang paling besar dekat satu sama lainnya, begitu juga dengan anak-anaknya yang paling kecil.

7 dari 7 halaman

6. Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara resmi menikah, anak-anak mereka kemudian sungkeman dan tentunya diselimuti rasa kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.