Sukses

Viral Video Cewek Minta Sesuatu Sama Ibu Sambil Merengek Histeris Ini Kocak

Sambil teriak histeris dan guling-guling di tanah, cewek ini merengek minta dibelikan sesuatu kepada ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Merengek minta sesuai kepada ibu, memang menjadi kebiasaan anak saat masih kecil. Seperti saat melihat balon dan minta dibelikan, seorang anak akan menangis saat keinginannya tersebut tidak dipenuhi. Bahkan tidak jarang, sampai merengek dan enggak mau tenang karena keinginannya tersebut.

Meski lumrah dan banyak terjadi kepada anak kecil, namun kebiasaan seperti ini ternyata masih terbawa saat masih besar. Terkadang masih ada anak yang sudah besar merengek untuk dibelikan sesuatu kepada ibunya.

Padahal sang ibu sudah menolah dan memberikan jawaban jelas seperti tidak ada uang. Kejadian seperti ini pun terlihat dalam unggahan video dari akun Twitter @kegblgnunfaedh, yang memperlihatkan seorang wanita sampai teriak histeris di depan ibu dan tetangganya.

Berikut momen kocak cewek minta sesuatu ke ibunya sambil teriak histeris yang Liputan6.com kutip dari Twitter @kegblgnunfaedh, Senin (17/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambil lempar batok kelapa, cewek ini teriak histeris meminta sesuatu kepada ibunya

Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh beberapa waktu belakangan ini viral. Dalam video yang memperlihatkan seorang cewek yang teriak histeris di depan ibu dan tetangganya ini terlihat mencuri perhatian.

Pasalnya dalam cewek ini terlihat sangat emosional saat meminta sesuatu kepada ibunya. Bahkan saat ia teriak histeris ini sampai melempar batok kelapa dan guling-guling di tanah.

Tidak jelas apa yang diminta oleh cewek ini. Namun dari jawaban ibunya yang menanggapi rengekan anaknya tersebut terdengan bahwa ia menjawab "tak ada duit".

Banyak netizen pun menanggapi video viral yang telah disaksikan lebih dari 100 ribu netizen ini dengan berbagai komentar.

"Bener brarti klo masa tantrum itu bs terulang.. . Harus bener2 bs memvalidasi emosi anak2 ye kan. Dr kecil diajarin klo g semua hal bs dimiliki, biarkan dia nangis dan kecewa, lalu jelasin. Itu upaya yaaa. Klo gedenya msh gini lg yaaa, butuh ke psikolog.. ." tulis akun @kegblgnunfaedh

"Dia ngmg apa sih? Gajelas samsekPengen nikah? Apa sih?" tulis akun @pusingpala

"pengen juga apa apa diturutin pernah kepikiran gini ttapi pas mau ngelakuin malah ketawa eeh bapakku ikut ketawa yaudah gajadi" tulis akun @leysyaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini