Sukses

6 Potret Detail Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta

Keseluruhan acara di Jakarta tak kalah mewah dengan yang berlangsung di Paris. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tampil serasi dalam balutan busana pengantin warna putih.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar pernikahan dan after party mewah di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo melanjutkan dengan menggelar pernikahan di Jakarta. Keduanya diketahui mengesahkan pernikahan secara hukum di Park Hyatt, Jakarta pada Sabtu (15/4/2023) kemarin.

Bertindak sebagai saksi pengesahan pernikahan adalah Presiden RI, Joko Widodo dan juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Prabowo diketahui hadir memakai setelan jas serta celana berwarna biru sebagai saksi untuk Kevin Sanjaya. Sedangkan Jokowi yang memakai setelan jas hitam sebagai saksi untuk Valencia.

Meski hanya pencatatan sipil, tetapi acara Kevin dan Valencia tetap digelar dengan sentuhan serba mewah. Mulai dari lokasi yang dipilih, dekorasi hingga busana yang digunakan, semua tak kalah mewah dengan acara yang berlangsung di Paris. Keduanya pun tampil begitu serasi dalam balutan busana pengantin warna putih.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret detail pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar di Jakarta, Minggu (16/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selesai menggelar serangkaian acara di luar negeri, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo melangsungkan pernikahan di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Acara kali ini menjadi momen Kevin dan Valencia mengesahkan pernikahan mereka secara hukum.

4 dari 7 halaman

3. Tamu spesial pun diundang untuk menjadi saksi, yaitu Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

5 dari 7 halaman

4. Walau hanya pencatatan sipil, tetapi acara Kevin dan Valencia juga digelar dengan serba mewah. Mulai dari lokasi, dekorasi, hingga busana. Semua tak kalah mewah dari acara yang berlangsung di Paris.

6 dari 7 halaman

5. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tampil begitu serasi dalam balutan busana pengantin serba putih.

7 dari 7 halaman

6. Kebaya cantik karya desainer Eddy Betty pun membuat Valencia tampil memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.