Sukses

6 Foto Lawas Irish Bella Kecil Saat Bersama Keluarganya, Anak yang Ceria

Mengintip foto lawas Irish Bella bersama ayah dan ibunya ketika ia masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Yris Jetty Dirk de Beule atau akrab disapa Irish Bella, aktris keturunan Belgia yang kehidupan pribadinya menarik untuk disimak. Ya, Irish Bella memang sering abadikan momen keluarganya di YouTube dengan unggah video di kanal Aish TV. Momen-momen menarik rumah tangga Irish Bella pun selalui tuai atensi publik.

Terlepas dari itu, foto lawas Irish Bella pun juga berhasil curi perhatian warganet. Banyak warganet pangling melihat foto lawas Irish Bella. Ya, istri Ammar Zoni saat remaja terlihat berbeda karena penampilannya yang tomboi. Banyak yang tak menyangka bahwa aktris yang kerap disapa Ibel tomboi saat remaja.

Tak hanya foto remaja, foto masa anak-anak Irish Bella juga berhasil tuai atensi publik. Sosoknya terlihat ceria saat bersama Susanti Arifin (ibu) dan Johan de Beule (ayah). Selain itu, foto masa kecil Irish Bella ini juga sudah memperlihatkan paras cantik yang bikin warganet merasa gemas.

Penasaran kan melihat foto lawas Irish Bella saat kecil bersama keluarganya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Irish Bella saat kecil bersama keluarganya, Minggu (19/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Irish Bella saat merayakan ulang tahun pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Irish Bella kecil sangat dekat dengan sang ayah, Johan De Beule.

4 dari 7 halaman

3. Irish Bella tak pernah lepas dari dekapan sang ayah dan selalu abadikan momen kebersamaan.

5 dari 7 halaman

4. Foto masa kecil ibunda Air Rumi ini curi perhatian karena paras menggemaskannya.

6 dari 7 halaman

5. Sedari kecil, Irish Bella selalu diberi kasih sayang oleh Susanti Arifin. Tak ayal, momen-momen Irish Bella bersama sang ibu pun tuai atensi.

7 dari 7 halaman

6. Foto kolase ini memperlihatkan transformasi Irish Bella dari kecil, remaja hingga beranjak dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.