Sukses

Terlihat Tomboi, Ini 6 Foto Lawas Irish Bella saat Remaja

Mengintip foto lawas Irish Bella saat masih remaja.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari aktris cantik bernama Irish Bella. Ya, istri Ammar Zoni baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25 pada hari ini, 23 April 2021. Ulang tahun Irish Bella ini sangat istimewa karena ia diberi banyak kejutan oleh orang terdekatnya.

Terlepas dari momen spesial ulang tahun Irish Bella, mengulik foto lawas aktris keturunan Indonesia dan Belgia ini juga menjadi hal menarik. Seperti melihat foto lawas Irish saat masih remaja dengan penampilan tomboi dan eksotisnya.

Irish Bella remaja tampil sangat tomboi dengan senyum manis sudah terlihat sedari dulu. Foto masa remaja ini diunggah oleh sang ayah Johan de Beule dan langsung jadi sorotan. Warganet banyak yang pangling dengan foto remaja Irish yang tomboi karena sejak jadi aktris, Irish Bella selalu berpenampilan feminin.

Foto lawas Irish Bella tampil tomboi saat remaja ini mencuri perhatian publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Irish Bella saat remaja, Jumat (23/4/2021).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irish Bella saat mau memasuki usia remaja sudah terbiasa tampil kece penuh percaya diri

3 dari 7 halaman

2. Sedari remaja, penampilan Irish Bella sangat tomboi dan eksotis.

4 dari 7 halaman

3. Foto masa remajanya yang terlihat tomboi tetap memperlihatkan paras Irish Bella yang manis.

5 dari 7 halaman

4. Senyum manis Irish Bella saat masih remaja ini menjadi bukti bahwa istri Ammar Zoni memang sudah menawan sedari dulu.

6 dari 7 halaman

5. Saat tersenyum, aura kecantikan Irish Bella remaja semakin terpancarkan.

7 dari 7 halaman

6. Saat awal karier masuk ke dunia hiburan Tanah Air, Irish Bella mulai berpenampilan feminin dan curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini