Sukses

6 Pernyataan Sekaligus Dukungan Keluarga untuk Ammar Zoni, Saling Menguatkan

Ammar Zoni direhabilitasi selama 6 bulan di Lido, keluarga berikan semangat.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kembali ditangkap untuk kedua kalinya karena narkoba pada 8 Maret 2023. Bintang sinetron Cinta Suci itu ditangkap bersama sopirnya di kawasan Sentul, Jawa Barat. Lewat jumpa pers, Ammar Zoni sampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan penggemarnya.

Sepekan setelah Ammar Zoni ditangkap polisi, Irish Bella datang menjenguk suaminya itu pada (13/3/2023). Diketahui pada tanggal tersebut juga, Ammar Zoni menuju ke Lido untuk direhabilitasi selama 6 bulan.

Temui sang suami, Irish Bella sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia dan meminta doa agar dikuatkan menghadapi masalah tersebut. Bintang sinetron Binar Bening Berlian itu juga belum bisa banyak bicara.

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Irish Bella di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pernyataan sekaligus dukungan keluarga untuk Ammar Zoni, Rabu (15/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dukungan Aditya Zoni

Ammar Zoni kembali ditahan karena tersandung narkoba, Aditya Zoni pun buka suara. Bintang sinetron Cinta Tapi Benci itu jadi salah satu perwakilan keluarga yang yang menjawab pertanyaan netizen sejak kabar Ammar Zoni ditangkap ramai di media sosial.

"Semua manusia melakukan kesalahan," tulis Aditya Zoni.

Banyak penggemar yang kecewa dan menyayangkan karena Ammar Zoni kembali terjerat narkoba. Beragam komentar pun ramai dibubuhkan, mulai dari komentar positif sekaligus menyemangati Ammar Zoni hingga komentar negatif

"Yang paling penting adalah bagaimana mengakui kesalahan itu sendiri," lanjutnya.

3 dari 7 halaman

2. Unggahan Terbaru Aditya Zoni

14 Maret 2023, Aditya Zoni unggah foto di feed Instagramnya. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta sertakan keterangan unggahan untuk memberikan semangat kepada Ammar Zoni yang kini tengah direhabilitasi. Ayah satu anak itu juga mengungkapkan jika keluarga adalah tempat paling aman adalah keluarganya.

“The first safe place you will always know is family. Come back stronger brother @ammarzoni 😎.” Tulis Aditya Zoni.

4 dari 7 halaman

3. Irish Bella Berusaha Kuat

Setelah Ammar Zoni diamankan polisi, Irish Bella memilih bungkam dan tidak aktif media sosial. Bintang sinetron Cinta Suci itu baru buka suara setelah jenguk Ammar Zoni dan sang suami jalani rehabilitasi di Lido.

Dalam unggahan terbarunya, Irish Bella unggah potongan ayat Al-Qur’an dan mengungkapkan bahwa dirinya harus kuat menghadapi masalah saat ini.

“Alhamdulillaah. Terima kasih atas Cinta-Mu. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu. Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku. Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku. Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya.” Tulis Irish Bella (13/3/2023).

5 dari 7 halaman

4. Terima Kasih Atas Dukungan Kerabat dan Netizen

Dalam unggahannya, Irish Bella menambahkan ucapan terima kasih kepada kerabat dan penggemar yang sudah mendukung dan memberikannya semangat dalam menghadapi masalah Ammar Zoni.

“…Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan.” Tambah Irish Bella.

Kolom komentar Irish Bella ramai komentar akun centang biru, mulai dari Dinda Hauw, Cut Meyriska, Shireen Sungkar, hingga Cut Keke memberikan semangat dan pelukan secara online untuk Irish Bella.

“Ibel peluukk ❤️.” Tulis Dinda Hauw.

“Sayangku ❤️❤️❤️.” Timpal Cut Meyriska.

“sayanggg Big Hug!!.” Tambah Asmirandah.

6 dari 7 halaman

5. Melanjutkan Kehidupan Tanpa Ammar Zoni Untuk Sementara

Melanjutkan kehidupan sebagai ibu tanpa didampingi Ammar Zoni untuk sementara, Irish Bella juga berusaha memperbaiki situasi yang terjadi, terutama terhadap pihak-pihak yang ikut terdampak.

"Saya memohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak. Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini," urai Irish Bella di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

7 dari 7 halaman

6. Belum Bisa Bicara Banyak

Sang suami tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya, Irish Bella belum bisa bicara banyak untuk menjelaskan kondisi Ammar Zoni saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

"Itu aja sih yang bisa saya sampaikan, saat ini saya belum bisa ngomong banyak ya, terima kasih," ucap Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.