Sukses

6 Potret Masa Remaja Ammar Zoni yang Bikin Pangling, Kekar Sempat Jadi Atlet

Dulu Ammar Zoni dikenal punya tubuh kekar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Ammar Zoni? Suami Irish Bella ini dikenal sebagai aktor yang sering wara-wiri di layar kaca dan YouTube. Namun sejak menyandang status sebagai suami dan ayah dua anak, Ammar Zoni sempat memutuskan rehat dari dunia keartisan.

Diketahui, pemain sinetron Anak Langit itu kini sibuk mengembangkan bisnisnya. Tak hanya itu, penampilan Ammar Zoni juga berhasil bikin pangling. Banyak yang menilai perubahan bentuk tubuh Ammar Zoni karena perasaan bahagia setelah menikah dan memiliki anak.

Sementara Ammar mengaku perbedaan bentuk tubuhnya memang berasal dari niatnya mengubbah penampilan. Seperti Diketahui, pria 29 tahun itu tampak makin berisi. Bahkan beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan jika berat badannya mencapai 115 kilogram.

Kini tak sedikit orang yang penasaran dengan transformasi Ammar Zoni. Terlebih potretnya saat masa remaja, ia tampak begitu atletis. Rupanya, Ammar Zoni dahulu merupakan atlet silat. Berikut 6 potret masa remaja Ammar Zoni, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak remaja, suami Irish Bella ini pun dinilai punya bakat alami dalam berpose di depan kamera.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum menjadi seorang aktor ternama, Ammar dikenal sebagai atlet silat. Tak heran jika dulu punya badan kekar.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Ammar ketika menjadi finalis majalah Aneka Yess 2011. Ia terlihat tampan dengan gaya rambut ala-ala cowok Korea.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan pria 29 tahun ini terlihat masih proporsional. Ia sudah mulai menjadi idola banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Senyumnya yang khas, Ammar Zoni saat remaja punya pesona khas tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Dari remaja hingga awal karier, Ammar Zoni pun tampak memiliki gaya macho dan berotot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.