Sukses

6 Potret Kamar Anak Kedua Irish Bella dan Ammar Zoni, Didominasi Warna Kuning

Tak ada warna pink seperti dugaan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Pada Selasa (23/8/2022), Irish Bella melahirkan anak keduanya di RSIA Bina Medika. Hadirnya anak perempuan di keluarganya ini menambah kebahagiaan Irish Bella dan Ammar Zoni.

Tak hanya itu, jauh sebelum kelahiran, wanita 26 tahun ini bahkan sudah mempersiapkan kamar khusus untuk putrinya. Menyulap ruang editor jadi kamar bayi, penampakannya usai renovasi tak kalah menawan.

Dengan dominasi warna kuning, kamar ini dilengkapi dengan kasur bayi, changing table, dan beberapa mainan untuk buah hatinya. Perpaduan perabotan minimalis dan cat berwarna kuning pun tampak begitu menyatu dan cocok satu sama lain.

Kamar anak kedua Irish Bella ini tampak begitu nyaman. Berikut 6 potret kamar anak kedua Irish Bella, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menyukai warna kuning sejak kehamilan, membuat Irish Bella memilih warna kuning untuk dekorasi kamar putrinya.

3 dari 7 halaman

2. Ada ranjang yang bisa dibilang cukup besar untuk tempat tidur bayinya. Irish menyebut perabotannya dipilih yang terbaik.

4 dari 7 halaman

3. Di sampingnya ada laci rak yang kalau ditutup tidak akan menimbulkan suara berisik jadi tidak mengganggu bayi saat tidur.

5 dari 7 halaman

4. Lemari baju juga sudah tersedia. Di rak tampak ada mainan dan peralatan bayi lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Meski anaknya masih bayi tapi sudah dibelikan set masak-masakan. Namun anak pertamanya, Air Rumi malah yang suka mainan ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, istri Ammar Zoni ini juga sudah menyiapkan beberapa baju serba pink untuk buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.