Sukses

6 Potret Irish Bella Pamer Baby Bump di Kehamilan Kedua, Stylish Bak ABG

Hamil anak kedua berjenis kelamin perempuan, Irish Bella dipuji makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah menanti kelahiran anak keduanya. Sedang mengandung buah hati kedua berjenis kelamin perempuan, Irish Bella dipuji makin cantik. Meski perutnya kian buncit, tak mengurangi pesona Irish Bella, sebaliknya, bintang Cinta Suci ini makin memesona.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada April 2019 ini umumkan kehamilan kedua pada Februari 2022. Satu bulan setelahnya, tepatnya pada bulan Maret, Irish Bella dan Ammar Zoni gelar acara gender reveal sekaligus acara pengajian 4 bulanan.

Melalui laman Instagramnya, artis kelahian 1996 ini beberapa kali unggah potret dirinya sembari pamer baby bump. OOTD-nya saat hamil pun banjir pujian karena tetap stylish bak ABG seperti saat sebelum hamil.

Padu padan pakaian Irish Bella selama hamil membuatnya makin menawan, bahkan tidak terlihat perubahan bentuk tubuhnya yang semakin berisi ketika hamil. Segera dikaruniai anak kedua di usia 6 tahun, Irish Bella tidak terlihat seperti ibu dua anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret menawan Irish Bella pamer baby bump, Selasa (5/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sembari pamer baby bump yang kian buncit, padu padan baju colourful ala Irish Bella ini membuat penampilannya bak cewek kue.

3 dari 7 halaman

2. Jalani pemotretan dengan beberapa properti makanan dan minuman manis, pesona artis berusia 26 tahun ini kian terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret Irish Bella saat usia kandungannya 27 minggu. Irish Bella makin terlihat keren dengan penampilan serba hitam di perayaan ulang tahun Ammar Zoni.

5 dari 7 halaman

4. Tampil bak cewek bumi dengan warna baju earth tone, beragam ekspresi wajah Irish Bella di unggahan terbarunya ini sukses bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Perut kian buncit, Irish Bella dipuji makin cantik bahkan tubuhnya disebut tetap ideal dan tidak bertambah gemuk.

7 dari 7 halaman

6. Hamil anak perempuan, warganet sangat penasaran wajah anak kedua Irish Bella nantinya yang akan cantik seperti ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.