Sukses

6 Potret Kebersamaan Fuji dan El Rumi yang Bikin Baper, Dijodohkan Netizen

Tidak sedikit menyebut Fuji dan El Rumi cocok apabila jadi pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari dua selebriti muda, Fuji dan Thariq Halilintar. Pasangan yang kerap bikin baper ini mengumumkan hubungan keduanya putus melalui akun media sosial. Usai berpacaran satu tahun, mereka memilih untuk mengakhiri hubungan. Meski sudah putus keduanya terlihat masih berhubungan baik dan tetap berteman.

Saat hadir dalam salah satu acara, pasangan yang dijuluki Thofu itu juga masih terlihat akrab walau tidak seromantis saat masih pacaran. Kendati membuat penggemar patah hati, belum lama ini netizen dibuat salah fokus melihat interaksi Fuji dan El Rumi.

Tak lama setelah putus dari Thariq Halilintar, banyak yang menjodohkan Fuji dengan El Rumi lantaran interaksi gemas keduanya. Tidak sedikit menyebut Fuji dan El Rumi cocok apabila jadi pasangan. Pasalnya, saat ini baik Fuji ataupun El Rumi sama-sama berstatus single.

Akun media sosial El Rumi bahkan langsung diserbu penggemar yang mana memberi respon positif melihat interaksi anak Maia Estianty tersebut dengan Fuji. Berikut 6 potret kebersamaan Fuji dan El Rumi yang bikin baper, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putus dari Thariq Halilintar, Fuji justru ramai dijodohkan dengan anak kedua Maia Estianty yakni El Rumi.

3 dari 7 halaman

2. Hal ini bermula saat keduanya main bareng dalam satu tim di sebuah pertandingan olahraga bertajuk Media Clash 2023, Fuji dan El tergabung dalam tim AHHA.

4 dari 7 halaman

3. Netizen justru salfok melihat kebersamaan El Rumi dan Fuji selama pertandingan berlangsung.

5 dari 7 halaman

4. El Rumi dan Fuji terlihat cocok apabila jadi pasangan. Pasalnya, saat ini mereka sama-sama jomblo.

6 dari 7 halaman

5. Sementara itu, ada beberapa netizen yang menyebut kalau Thariq Halilintar akan ketar ketir apabila Fuji benar-benar berpacaran dengan El Rumi.

7 dari 7 halaman

6. Berada dalam satu tim, Fuji dan El Rumi terlihat cukup akrab saat berada di pertandingan Media Clash 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.