Sukses

6 Foto Masa Kecil Nicholas Saputra dan Andhika Pratama, Ada Kemiripan

Nicholas Saputra dan Andhika Pratama garis wajah saat kecil mirip.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari aktor ternama, Nicholas Saputra dan Andhika Pratama. Tanpa disadari, foto masa kecil keduanya bila disandingkan terlihat mirip bak pinang dibelah dua.

Kesamaan keduanya saat kecil yakni garis wajahnya yang sama. Tatapan mata keduanya benar-benar sekilas ada kemiripan. Bahkan warganet kompak menyebut Nicholas Saputra dan Andhika Pratama saat kecil seperti adik kakak yang wajahnya mirip.

Selain itu, warganet juga penasaran dengan foto lawas Nicholas Saputra. Ya, sosok Nicholas Saputra yang misterius menjadi daya tarik dirinya. Wajar saja jika foto masa kecilnya bikin warganet penasaran seperti apa wajah dari pemeran Rangga di Ada Apa Dengan Cinta saat kecil.

Penasaran kan melihat foto masa kecil Nicholas Saputra dan Andhika Pratama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil Nicholas Saputra dan Andhika Pratama, Kamis (16/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Nicholas Saputra saat TK. Sedari kecil Nicsap sudah pintar berekspresi.

3 dari 7 halaman

2. Aura bintang sudah terlihat sedari kecil dari aktor kelahiran 24 Februari 1984.

4 dari 7 halaman

3. Gaya kece Nicholas Saputra dari kecil ini sukses curi perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau ini foto masa kecil dari Andhika Pratama. Paras masa kecil Andhika ini lucu banget.

6 dari 7 halaman

5. Presenter kelahiran 11 November 1986 ini memiliki paras rupawan sedari kecil.

7 dari 7 halaman

6. Di foto masa kecil Andhika ini ramai disebut mirip dengan Nicholas Saputra. Menurut kalian, mirip enggak nih sama Nicsap?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.