Sukses

6 Hadiah Valentine Versi Kuli Bangunan Untuk Pacar Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Kuli bangunan ternyata romantis juga lho!

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang senyum. Seperti konten absurd yang menampilkan tentang hadiah Valentine versi kuli bangunan untuk pacar yang nyeleneh abis. Hadiah dari kuli bangunan ini agak lain sehingga curi perhatian.

Mulai dari kasih cokelat versi kuli bangunan hingga membuat adukan semen bentuk cinta, menjadi bukti hadiah Valentine versi kuli ini sangat anti-mainstream. Kocaknya kuli bangunan saat dimabuk asmara ini sukses bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Saking curi perhatian, hadiah Valentine versi kuli bangunan untuk pacar yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hadiah Valentine yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat hadiah Valentine tersebut.

Penasaran kan melihat hadiah Valentine versi kuli bangunan untuk pacar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hadiah Valentine versi kuli bangunan untuk pacar, Selasa (14/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cokelat versi kuli bangunan memang agak lain ya.

3 dari 7 halaman

2. Khusus di hari Valentine. bikin cor-corannya bentuk hati.

4 dari 7 halaman

3. Demi buat pacar tersayang, adukan semen hari ini bentuknya spesial, bentuk cinta.

5 dari 7 halaman

4. Langsung dibikinin tong sampah versi merek cokelat ternama.

6 dari 7 halaman

5. Adukan semen penuh dengan kasih sayang.

7 dari 7 halaman

6. Bunga bukan sembarang bunga nih, masih ada akarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.