Sukses

6 Momen Kocak Tak Terduga yang Tertangkap Google Street View, Absurd Banget

Momen-momen lucu orang tertangkap kamera Google Street View ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial banyak sekali ada konten unik yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen kocak tak terduga yang tertangkap Google Street View. Momen kocak yang tertangkap Google Street View pun berhasil bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Mulai dari momen pengendara yang hampir terjatuh di jalanan hingga ada momen orang kencing sembarangan, menjadi bukti momen kocak tak terduga yang tertangkap Google Street View ini absurd sekaligus kocak. Kocaknya momen-momen tak sengaja terjadi ini bikin tepuk jidat.

Saking kocaknya, momen tak terduga tertangkap Google Street View ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen tak terduga tertangkap Google Street View ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen kocak tertangkap Google Street View.

Penasaran kan melihat momen kocak tak terduga yang tertangkap Google Street View? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kocak tak terduga yang tertangkap Google Street View, Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mau freestyle apa gimana nih?

3 dari 7 halaman

2. Efek meleng, jadi nabrak rumah orang kan.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, malah kencing sembarangan si bapak.

5 dari 7 halaman

4. Berjemur dulu bosque.

6 dari 7 halaman

5. Kaki si ibu nge-bug guys.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, itu tangan siapa? Bisa-bisanya nge-bug cuma tinggal tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.