Sukses

6 Momen Antonio Dedola Operasi Sunat Usai Mualaf, Didampingi Nikita Mirzani

Kekasih Nikita Mirzani makin mantap mendalami agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola sempat mencuri perhatian berkat kedekatan mereka. Hingga kini keduanya resmi menjadi pasangan kekasih. Mengingat wanita 36 tahun itu kerap gonta ganti pacar yang tak jarang seorang bule. Bahkan Antonio Dedola, bule asal Jerman ini memutuskan mualaf saat ramai dikabarkan jadi kekasih Nikita Mirzani. 

Tak lama setelahnya, tradisi Islam kini mulai dijalani satu persatu oleh Antonio Dedola. Salah satunya khitan atau sunatan yang baru saja dilakukannya. Sunat yang dilakukan Antonio Dedola diketahui berbeda dari khitan oleh anak-anak. Mengingat usianya yang sudah dewasa, Antonio Dedola harus mendatangi rumah sakit untuk melakukan prosedur operasi.

Kendati demikian, Antonio Dedola terlihat antusias dengan tradisi umat islam yang kini jadi agama barunya. Kondisinya terlihat lemas saat berada di ranjang rumah sakit. Tak hanya itu, sosok Nikita Mirzani mendukung penuh Antonio Dedola untuk menjalani operasi sunat. 

Alasan Antonio Dedola masuk islam sempat jadi pertanyaan. Bahkan disangkut pautkan lewat kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Namun demikian, Antonio Dedola ternyata punya alasan tersendiri memutuskan mendalami agama Islam. Salah satunya keputusannya melakukan sunat. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen Nikita Mirzani dampingi sang kekasih sunat melansir dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Senin (6/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen bersejarah bagi Antonio Dedola saat mengucapkan dua kalimat syahadat, kini iaa resmi memeluk agama Islam.

3 dari 7 halaman

2. Begitu pula dengan keputusan Antonio untuk melakukan tradisi sunat meski usianya yang sudah dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Kendati demikian ia mantap menjalankannya yang mendapat dukungan penuh dari Nikita Mirzani.

5 dari 7 halaman

4. Inilah momen Nikita Mirzani membagikan kondisi Antonio Dedola usai melakukan operasi, tubuhnya hanya bisa terbaring lemas.

6 dari 7 halaman

5. Nikita Mirzani mendampingi sepenuh hati Antonio Dedola selepas ia disunat, terlihat ibu Laura Mezani itu menyuapi Toni.

7 dari 7 halaman

6. Banyak yang mengira kalau hubungan mereka bakal berlanjut ke jenjang yang lebih serius setelah Antonio sunat, terlebih kini keduanya juga sudah seiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.