Sukses

Sama-Sama Pernah Oplas, Ini 6 Potret Transformasi Wajah Bunda Corla dan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla dan Nikita Mirzani adalah dua artis yang pernah menjalani operasi plastik. Setelah jalani oplas, perubahan wajah kedua artis itu sangat terihat dan tak dipungkiri jika keduanya makin cantik.

Dua artis yang terpaut usia 12 tahun ini belakangan tengah jadi perbincangan karena ribut di live Instagram beberapa waktu lalu. Kabarnya, permasalahan itu bermula karena Nikita Mirzani mempermasalahkan honor Bunda Corla hingga saweran Rp 100 juta yang pernah diberikan Nikita Mirzani untuk Bunda Corla.

Tak sampai disitu, perseteruan keduanya makin jadi perhatian publik usai bunda Corla disebut transgender oleh Nikita Mirzani. Menjawab tudingan tersebut, artis senior dengan nama asli Cynthia Corla Pricillia itu pun unggah foto lawasnya.

Sama-sama pernah lakukan oplas, publik ramai kepo tentang foto lawas dua artis yang diketahui telah berdamai itu. Nikita Mirzani diketahui pernah oplas tahun 2013 dan 2019, sementara Bunda Corla baru-baru ini jalani oplas sekitar awal Januari 2023.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi wajah Bunda Corla dan Nikita Mirzani dari sebelum hingga setelah jalani oplas, Rabu (1/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama pernah lakukan oplas, ini potret lawas Bunda Corla dan Nikita Mirzani sebelum wajahnya dipermak.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum wajahnya dioplas, dua artis yang tengah hangat jadi perbincangan karena pertikaiannya ini pancarkan kecantikan alami.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah foto Bunda Corla saat masih berusia 25 tahun vs Nikita Mirzani di awal karier yang diketahui usianya kisaran 24 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Unggah foto saat berusia 34 tahun, Bunda Corla dipuji sudah cantik sebelum oplas. Nikita Mirzani akui pernah berhijab selama 5 tahun sebelum jalani oplas pertama tahun 2013.

6 dari 7 halaman

5. Nikita Mirzani pernah mengakui, untuk bagian wajahnya ia hanya operasi hidung dan melakukan filler bibir. Sementara Bunda Corla diketahui hanya pernah melakukan oplas hidungnya.

7 dari 7 halaman

6. Setelah lakukan oplas, wajah Bunda Corla dan Nikita Mirzani terlihat sangat berbeda, apalagi bagian hidungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.