Sukses

Bunda Corla Operasi Plastik, Ini 6 Potretnya dengan Perban dan Wajah Lebam

Diketahui, Bunda Corla menjalani operasi plastik di bagian wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cynthia Corla Pricillia atau yang kerap disapa Bunda Corla belakangan ini berhasil curi perhatian. Sebagai salah satu selebgram, ia sering membagikan potret kesehariannya di Jerman. Berbagai momen saat dirinya berbicara dengan nada marah justru memancing gelak tawa publik.

Baru-baru ini, Bunda Corla kembali jadi sorotan usai mengunggah potret terbarunya di Instagram. Ia memamerkan wajahnya yang penuh dengan balutan perban. Bahkan, perban tersebut tampak menutupi bagian mata, hidung hingga ke bagian mulutnya.

Unggahan tersebut menyita perhatian publik hingga dibanjiri beragam komentar dari warganet hingga rekan selebriti Tanah Air lainnya. Meskipun tak ada keterangan yang jelas, banyak dari publik yang menduga bahwa Bunda Corla menjalani operasi plastik pada wajahnya.

Kini Bunda Corla sudah melepas seluruh perban yang ada pada wajahnya. Alih-alih ingin mendapatkan wajah yang bagus, ia justru kebingungan melihat kondisi wajahnya yang membengkak dan penuh dengan lebam. Berikut 6 potret Bunda Corla usai jalani operasi plastik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (15/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini, Bunda Corla memamerkan wajahnya yang penuh dengan balutan perban.

3 dari 7 halaman

2. Perban tersebut tampak menutupi bagian mata, hidung hingga ke bagian mulutnya.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini pun berterima kasih pada dokter yang telah menangani operasi yang dijalaninya.

5 dari 7 halaman

4. Selang beberapa waktu, ia akhirnya melepas perban di wajah. Terlihat bengkak dan lebam di sekitar area matanya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya bengkak dan saja, bagian bibirnya juga tampak lebih membesar dibandingkan dari biasanya.

7 dari 7 halaman

6. Meski mengenakan kacamata, hidung Bunda Corla tampak lebih mancung dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.