Sukses

Heboh Annisa Pohan Ketemu Bunda Corla di Jerman, Happy Akhirnya Kopi Darat dan Bawa Hadiah Spesial

Annisa Pohan mendatangi restoran siap saji tempat Bunda Corla bekerja. Pertemuan singkat ini diabadikan dalam video yang diunggah di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan baru-baru ini berada di Jerman menemani sang suami, Agus Yudhoyono dan mertua, mantan presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Yang menarik, di sela kegiatan di Negeri Panser, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono mampir ke restoran cepat saji tempat Bunda Corla bekerja. Video dokumentasi Annisa Pohan bertemu Bunda Corla didokumentasikan di akun Instagram terverifikasinya.

Ketemu Bunda Corla,” beri tahu Annisa Pohan bersama video yang diunggah pada Jumat (4/11/2022) waktu Indonesia. Ia lalu memperlihatkan kesibukan Bunda Corla meracik kopi untuk konsumen.

“Sibuk banget si bunbun. Terus katanya Bunda Corla follower-nya sedikit banget katanya, penontonnya cuma 900. Bunda Corla sibuk banget hari ini tuh, bikin kopi dia,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Di Mobil

Mencermati video berdurasi 23 menitan yang diunggah, Annisa Pohan menemui Bunda Corla tidak dengan tangan kosong. Ia membawa hadiah spesial untuk pesohor dengan 5 jutaan pengikut di Instagram itu.

“Eh hadiahnya ketinggalan di mobil. Di dalam tentengan,” seru Annisa Pohan seraya mengaku senang akhirnya kopi darat dengan Bunda Corla. Ia lantas mengklaim Bunda Corla sebagai, “Bunda gue.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bunda Gue

“Bunda gue! Tapi memang lucu sih ya, orangnya kocak banget. Sibuk banget sih (bunda) lihat tuh,” serunya. Unggahan berikutnya menampilkan Annisa Pohan pose bareng Bunda Sejuta Umat itu.

Aku pun ter-Corla…Corla… Hope to see u again soon Bunda Gueeeh (semoga bisa bertemu lagi bunda gueh),” tulisnya. Foto ini disukai lebih dari 70 ribu orang.

 

4 dari 4 halaman

Putri Deli

Hari yang sama, Bunda Corla memamerkan foto bertemu menantu SBY. Ia menyebut Annisa Pohan sebagai anaknya. “Senangnya ketemu Putri Deli @annisayudhoyono anak gue,” ia mencuap.

Sejumlah netizen menggeruduk foto Bunda Corla bareng Annisa Pohan. “Bunda gue nih, di samping Annisa Yudhoyono pun enggak kebanting dia,” cetus @retno**** di kolom komentar. “Warbiasa Bunda ditemui sama mantunya Bapak SBY,” @eliz**** menyahut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.