Sukses

Tes Kepribadian, Cari Tahu Tingkat Kesetiaanmu Pada Pasangan Lewat Gambar Ini

Menguji kesetiaan ini membuat hubungan menjadi langgeng.

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi salah satu hal yang tidak diinginkan bagi setiap pasangan. Hal ini dikarenakan selingkuh adalah hal yang menyakitkan dan dapat membuat konflik yang berkepanjangan. Bahkan puncaknya, selingkuh dapat membuat hubungan menjadi kandas.

Maka untuk menjaga hubungan agar langgeng, kamu harus berkomitmen, setia, jujur, dan saling menerima kekurangan pasangan masing-masing. Mungkin kata-kata itu mudah untuk diucapkan, tapi nyatanya sulit dibuktikan. Buktinya masih banyak pasangan yang berpisah karena faktor kurang setia.

Nah untuk mengetahui tingkat kesetiaanmu pada pasangan bisa melalui berbagai cara. Salah satunya adalah mengikuti tes kepribadian sederhana berikut ini. Caranya mudah, kamu cukup dengan fokus melihat gambar di atas dan temukan jawabannya.

Kira-kira seperti apa ya makna di balik gambar yang pertama kamu lihat? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar, dilansir Liputan6.com dari Yourtango, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gajah

Bagi menemukan gambar gajah untuk pertama kali, hal ini memberikan arti bahwa kamu adalah orang yang setia pada pasangan. Hal ini menjadi salah satu nilai positif pada dirimu. Namun kamu harus menyadari, bahwa hidup tak selamanya berjalan sesuai dengan keinginanmu.

Sehingga terkadang kamu tidak bisa selalu berharap bahwa orang lain akan selalu memberikan kesetiaan yang sama sepertimu. Meski begitu, tetaplah menjaga kepribadian baikmu ini. Karena seseorang yang menyayangimu akan tahu bagaimana cara menghargai kesetiaanmu.

3 dari 4 halaman

2. Kupu-kupu

Menemukan gambar kupu-kupu pertama kali, menunjukkan bahwa kamu tipikal orang yang terkadang memiliki perasaan goyah. Kamu tidak memiliki niat untuk mengecewakan pasangan, tapi terkadang tanpa disadari kamu goyah untuk menjaga kesetiaanmu. Maka dari itu, cobalah untuk ikuti kata hati dan fokuslah dengan apa yang kamu miliki.

4 dari 4 halaman

3. Serigala

Jika kamu melihat serigala untuk pertama kali, maka hal ini menunjukkan bahwa kamu akan melakukan segalanya sesuai keinginan hatimu. Ketika ingin mempertahankan hubungan, kamu akan berusaha untuk melakukan segala cara untuk mendapatkannya.

Namun begitu juga dengan sebaliknya, ketika kamu tergoda dengan orang lain kamu bisa saja teralihkan dengan mudah. Hati-hati, jika sisi negatif itu nggak terkendali justru akan bisa menjadikanmu seseorang yang egois.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.