Sukses

6 Potret Emak-Emak Pakai Motor Anti-Mainstream Ini Bikin Tepuk Jidat

Emak-emak gaul ini punya kendaraan yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret emak-emak pakai motor anti-mainstream. Ya, motor yang dibawa berkendara ini tak biasa sehingga menjadi pusat perhatian di jalanan.

Mulai dari potret emak-emak pakai motor anti-mainstream yang serba pink hingga pakai motor motif macan, menjadi bukti potret emak-emak pakai motor anti-mainstream ini bikin tepuk jidat. Motor yang bikin heboh ini sukses bikin siapa saja yang melihatnya di jalanan jadi memperhatikannya.

Saking uniknya, motor emak-emak yang anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, motor emak-emak yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat potret emak-emak pakai motor yang nyeleneh.

Penasaran kan melihat potret emak-emak pakai motor anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret emak-emak pakai motor anti-mainstream, Selasa (6/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si emak totalitas tanpa batas nih, semua serba pink.

3 dari 7 halaman

2. Emak-emak motor macan tutul siap menjemput customer.

4 dari 7 halaman

3. Emak-emak yang ngefans sama Trio Macan ya begini.

5 dari 7 halaman

4. Biar tidak kepanasan dan kehujanan, si emak modif motor ada payung.

6 dari 7 halaman

5. Aksi gaul si emak saat naik brio.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini bukan motornya yang unik tapi tingkah si emak yang ada-ada saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.