Sukses

Momen Haru Anak Selimuti Ayahnya yang Ketiduran di Dapur saat Kerja, Tangisnya Pecah

Liputan6.com, Jakarta Kelelahan saat tengah bekerja menjadi sesuatu yang biasa dirasakan oleh banyak orang. Terlebih lagi, jika memiliki sebuah usaha yang dikerjaan seorang diri.

Tertidur di tempat kerja atau saat berjaga toko ketika sepi mungkin menjadi hal yang lumrah. Bukan karena malas bekerja, namun kondisi bisnis yang tengah terpuruk terutama karena pandemi membuat banyak orang kebingungan hingga membuat usaha yang dilakukan terhambat.

Begitu pula yang dialami oleh seorang ayah yang videonya beredar luas di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @people, Jumat (2/12/2022) beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tertidur di dapur sebuah restoran.

Dalam video tersebut, sang pria pun terlihat cukup kelelahan. Namun, yang menjadi perhatian banyak netizen ialah aksi yang dilakukan oleh sang putri. Pasalnya sang putri terlihat menyelimuti ayahnya yang tertidur di dapur dengan jaket yang ia gunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menangis haru

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @people, pada Selasa (29/11/2022) memperlihatkan adanya seorang pria bermasker yang tertidur di bagian dapur restoran. Tak lama setelah itu, terlihat pula adanya seorang anak kecil yang diketahui sebagai anak dari pria tersebut.

Seolah mengetahui jika sang ayah tertidur karena kelelahan, bocah yang memakai ikat rambut pita merah ini justru melepaskan jaket yang ia gunakan dan menjadikannya sebagai selimut untuk sang ayah. Sontak saja aksi sang anak ini banjir pujian netizen karena terlihat begitu manis dan perhatian.

"dengan sedikitnya pelanggan, Wang jatuh tertidur saat tengah merencanakan menu di dapur. Ia begitu terharu serta meneteskan air mata saat memikirkan sulitnya menjalankan restauran saat pandemi dan mengetahui putrinya memberikan jaket di pundak" tulis keterangan dalam video.

Setelah beberapa lama, sang ayah yang diketahui bernama Wang pun terlihat terbangun dan mengetahui jika terdapat jaket anaknya di pundak. Mengetahui hal tersebut, sang ayah langsung meneteskan air mata sembari menutupi wajahnya.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Aksi yang dilakukan bocah perempuan ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula yang merasa terharu atas perhatian yang diberikan sang anak kepada ayahnya.

"Hidup begitu berat dan ini sangat mengharukan melihat anak yang begitu menyanyangi orang tuanya." tulis akun @misscrancewong.

"Istirahatlah yang cukup, anak perempuanmu tahu kamu bekerja keras untuknya" ujar akun @hai.no.ono.o.

"Keluarga yang kuat saling memberikan perhatian dan kasih satu sama lain" tulis @fullhulk.

"Sangat sedih saat mengetahui lockdown bisa menghancurkan hidup seseorang" tulis @tahurajumah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS