Sukses

6 Daftar Cicilan Rizky Billar Diungkap Eks Karyawan, Disebut Dibayar Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta Kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora sudah lama berakhir. Namun rumah tangga pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu masih jadi perbincangan meski keduanya kini sudah kembali harmonis seperti saat awal menikah.

Sejak menikah dengan Lesti Kejora, nama Rizky Billar melejit, bahkan kehidupan mewah aktor berusia 27 tahun itu pun jadi sorotan. Banyak yang menyebut jika bintang sinetron Topeng Kaca itu menumpang hidup dengan sang istri.

Rupanya isu tersebut tidak sepenuhnya salah. Eks karyawan Rizky Billar ungkap bahwa cicilan aktor kelahiran Medan, Sumatera Utara itu dibayarkan oleh Lesti Kejora. Fakta yang diungkapkan ini pun mengejutkan publik. Pasalnya dulu Billar disebut sultan karena sukses di usia muda.

Berbeda dengan eks karyawan yang menyebut daftar cicilan Rizky Billar banyak, netizen menyebut jika koleksi mobil aktor kelahiran 1995 adalah mobil pinjaman. Tak terima dengan kabar yang beredar, ayah dan kakak Rizky Billar pun buka suara meluruskan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang daftar cicilan Rizky Billar yang diungkapkan oleh eks karyawannya, Selasa (15/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Cicilan Rumah

Terkuaknya kabar KDRT, terkuak juga tentang rumah yang ditempati Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah rumah sewaan. Diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora ngontrak selama tiga tahun dengan harga yang tidak murah tentunya.

Terlepas dari kabar rumah kontrakan tersebut, eks karyawan Rizky Billar ungkap jika aktor berusia 27 tahun itu punya cicilan rumah seperti yang dilansir dari KapanLagi.com. Sayangnya rumah tersebut tidak dijelaskan letaknya ada di mana dan sama atau tidak dengan rumah sewaan yang ditempati pasangan itu sebelumnya.

3 dari 7 halaman

2. Cicilan Mobil

Melalui laman Instagramnya, Rizky Billar kerap pamer mobil mewahnya. Eks karyawan Rizky Billar menyebut jika deretan mobil tersebut belum lunas. Bahkan ada netizen yang menyebut jika koleksi mobil mewah Billar merupakan pinjaman agar kelihatan kaya.

Ramai soal berita Rizky Billar yang disebut bangkrut dan meminjam mobil, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy buka suara dan meluruskan gosip yang beredar. Mertua Lesti Kejora itu juga sembari memperlihatkan BPKB mobil Rizky Billar sebagai bukti.

“Siapa tuh bilang pinjam pinjam pinjam, hah?” cetus Daniel Eddy sewot, seraya memegangi sejumlah BPKB.

4 dari 7 halaman

3. Mobil Sendiri

Pihak keluarga meluruskan kabar yang beredar, kakak Rizky Billar, Bobby Rahman, lantas ikut berkomentar dan menekankan jika BPKB mobil Rizky Billar masih ada.

“BPKB-nya nih, asli lo, enggak tipu-tipu.” Ungkap ayah Rizky Billar dilansir dari ShowBiz Liputan6.

“Siapa yang bilang? Wah enggak. Siapa yang bilang? Masih ada. Masih ada, BPKB masih ada semua,” katanya. “(Mobil-mobil) itu ya punya Billar. Ya mobilnya kan banyak tuh, ada Ferrari, Lamborgini, BMW. Punya dia semua,” Tambahnya.

5 dari 7 halaman

4. Disebut Punya Banyak Hutang

Selain eks karyawan, Satria Mulia juga menyebut dan menduga Rizky Billar dan Lesti Kejora punya banyak hutang seperti yang dilansir dari KapanLagi.com. Sebelumnya, Satria Mulia ini hangat menjadi perbincangan karena bongkar aib masa lalu Billar.

“Rumahnya masih ngontrak. Gucci 10 per bulan, Louis Vuitton 10 per bulan. Apa nggak banyak utangnya?" kata Satria Mulia dikutip dari akun TikTok @embun2508.

Satria Mulia merupakan aktor kelahiran 31 Juli 1989 yang sudah wara wiri di industri hiburan sejak tahun 2013. Sebelum menjadi aktor dengan sederet FTV yang dibintanginya, Satria Mulia awali kariernya dengan menjadi model.

6 dari 7 halaman

5. Dibayarkan Lesti Kejora

Eks karyawan ungkap jika cicilan Rizky Billar banyak dan dibayarkan oleh Lesti Kejora. Bahkan eks karyawan bintang sinetron Cinta Karena Cinta itu juga blak-blakan sebut ekonomi Rizky Billar bakalan goyah ketika bercerai dari Lesti Kejora.

“Si Billar ini banyak sekali kreditnya. Kredit rumah mewah. Mobil mewah. Yang bayar siapa? Yang bayar ya Mbak L. Mbak L kan jobnya sangat banyak jadi kalau cerai ya sudah pasti ekonomi Billar bakal goyah," ungkap eks karyawan Rizky Billar, dikutip dari KapanLagi.com dan kanal Gaji YouTuber (14/11).

7 dari 7 halaman

6. Rizky Billar Disebut Terlalu Nuntut

Satria juga menduga Billar menuntut Lesti agar tampil mewah karena menurutnya Lesti sebelum menikah memiliki penampilan yang sangat sederhana. Hal tersebut jugua terlihat saat Rizky Billar membelikan kapal mewah untuk sang istri di hari ulang tahunnya, namun Lesti Kejora tidak terlihat antusias menerima kado mewah dang sang suami.

"Ini kayaknya suaminya yang nuntut dikit-dikit beli ini beli itu eh ternyata yang bayar bininya semua," pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS