Sukses

7 Momen Atta Halilintar Tinjau Pembangunan Pesantren, Didampingi Banyak Santri

Pembangunan pesantren Atta Halilintar hampir rampung.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Atta Halilintar di dunia hiburan turut mengantarkan namanya jadi dikenal banyak orang. Tak heran ia bergelimang harta dan punya rumah mewah. Namun berbagai sumber kekayaan itu tak membuatnya lupa diri. Belakangan suami Aurel Hermansyah itu tengah mendirikan sebuah pondok pesantren. 

Pondok yang diberi nama Pesantren AHHA Binnaumma itu kini sudah terlihat bentuk aslinya sesuai desain. Terlihat bangunan megah seperti aula, masjid, dan tempat belajar yang sudah jadi. Atta Halilintar Jumat (7/10/2022) kemarin meninjau langsung  di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

“Pesantren AHHA Binnaumma + Masjid. Semua pembangunan & perbaikan hampir rampung 85%. AULA, Tempat belajar, Masjid, Toilet, Tempat Mandi, Kelas2 tambahan dll. Tinggal pengeboran air dan toilet masjid,” tulis Atta Halilintar lewat unggahan foto di Instagram pribadinya. 

Pesantren yang memiliki luas 20 hektar ini nantinya bakal menjadi tempat para santri menimba ilmu. Belum pasti pondok ayah Ameena Nur Atta itu bakal diresmikan. Namun kehangatan santri sudah terlihat saat Atta Halilintar didampingi puluhan santri selama kunjungan. 

Seperti apa deretan sudut bangunan yang sudah jadi? Berikut Liputan6.com merangkumnya melansir dari Instagram @attahalilintar, Sabtu (8/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski diguyur hujan saat kunjungan, Atta Halilintar dengan antusias menapaki jalan becek menuju pesantren.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan papan nama pesantren AHHA Binauma sudah terpajang dengan jelas di depan bangunan di atas tanah seluas 20 hektar itu.

4 dari 8 halaman

3. Atta sendiri sudah lama berniat bakal mendirikan pondok, terhitung saat itu ia mengutarakannya pada bulan Mei 2021.

5 dari 8 halaman

4. Dalam kunjungan ini menantu Anang Hermansyah itu didampingi deretan orang yang berkecimpung dalam pembangunan pondok.

6 dari 8 halaman

5. Namun yang tak kalah mencuri perhatian, Atta Halilintar juga ditemani banyak santri.

7 dari 8 halaman

6. Gambaran ramainya pesantren sudah terlihat jelas, yakni kehangatan dalam menimba ilmu bersama.

8 dari 8 halaman

7. Dalam unggahan yang sama, Atta Halilintar juga mengharap doa pembangunan dan kebermanfaatan pondok pesantren yang ia dirikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.