Sukses

Roro Fitria Gugat Cerai Suami Usai 9 Bulan Menikah, Ini 6 Potret Mesra Keduanya

Usai dua minggu melahirkan, Roro Fitria menggugat cerai suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Roro Fitria tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, rumah tangganya dengan Andri Irawan diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan ribut besar hingga tidak tinggal serumah. Padahal, dirinya baru saja melahirkan. Saat dikonfirmasi terkait dengan kebenaran kabar tersebut, Roro Fitria buka suara.

Dirinya mengaku masih tinggal satu rumah. Namun artis kelahiran Yogyakarta itu tak menampik rumah tangganya tengah dirundung masalah. Beredar kabar permasalahan yang dihadapi karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Mengenai itu, Roro Fitria enggan menceritakan secara terbuka.

Usai isu keretakan rumah tangganya mencuat, kini Roro Fitria dikabarkan menggugat cerai suaminya, Andri Irawan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan tersebut dilayangkan Roro Fitria melalui e-court di PA Jakarta Selatan pada Rabu (14/9). Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Namun terkait sidang, Taslimah humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta belum menentukan jadwal persidangan Roro Fitria dan Andri Irawan. Terlepas dari itu, selama ini Roro Fitria dan suami dikenal selalu harmonis.

Berikut 6 potret mesra Roro Fitria dan suami, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah tangga Roro Fitria dan suaminya, Andri Irawan baru-baru diterpa isu tak sedap.

3 dari 7 halaman

2. Usai dua minggu melahirkan, wanita kelahiran 1989 ini dikabarkan menggugat cerai Andri Irawan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Tidak dijelaskan secara detail, namun ada beberapa item yang masuk dalam gugatan cerai Roro Fitria terhadap Andri Irawan.

5 dari 7 halaman

4. Tentu kabar perceraiannya ini mengejutkan publik. Pasalnya Roro dan Andri dikenal selalu harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Mereka kerap membagikan momen mesra yang bikin baper warganet di media sosialnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini baru 9 bulan menikah, Roro Fitria memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.