Sukses

Nongkrong Bareng, 5 Potret El Rumi dan Sintya Marisca Ini Curi Perhatian

Bikin netizen penasaran, ini momen kebersamaan El Rumi dan Sintya Marisca saat nongkrong bareng

Liputan6.com, Jakarta Putra kedua dari penyanyi Maia Estianty, El Rumi baru-baru ini mencuri banyak perhatian netizen. Pasalnya dalam unggahan Instagram Storynya ia mengunggah potretnya bersama seorang aktris FTV, Sintya Marisca. Diketahui bahwa sejak putus dengan Marsha Aruan, saat ini adik Al Ghazali ini tengah single. Tak heran banyak netizen wanita yang penasaran dengan hubungan keduanya. 

Potret kebersamaan keduanya ini pun saat ini tengah viral dan diperbincangkan dalam media sosial Twitter usai diunggah kembali oleh akun @tubbirfess. Tidak sedikit yang berharap bahwa keduanya hanya menjalani proyek bersama, bukan karena hubungan dekat.

Momen nongkrong bareng keduanya ini diketahui berada di Shots Coffe Bar yang berada di Jakarta Selatan. Kafe ini merupakan tempat nongkrong yang dimiliki oleh Chealsea Islan dan kekasihnya Rob Clinton Kardinal.

Dalam media sosial Instagram El maupun Sintya, saat ini potret kebersamaan keduanya pun sudah tidak ditampilkan dalam Instagram Story. Sintya Marisca sendiri merupakan aktris yang sudah banyak membintangi banyak FTV hingga sinetron. Selain itu namanya sempat viral saat "Joget Ambyar" bersama almarhum Didi Kempot di atas panggung.

Berikut 5 potret kebersaman El Rumi dan Sintya Marisca yang Liputan6.com kutip dari Twitter @tubbirfess, Selasa (26/7/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bikin penasaran netizen, ini potret kebersamaan El Rumi bersama aktris Sintya Marisca

3 dari 6 halaman

2. Nongkrong bareng di kafe, potret kebersamaan keduanya pun mencuri perhatian

4 dari 6 halaman

3. Pamer keceriaan saat nongkrong bareng, bikin banyak fans El Rumi iri

5 dari 6 halaman

4. Sintya Marisca sendiri merupakan aktris yang sudah banyak menghiasi layar kaca dengan membintangi banyak judul FTV

6 dari 6 halaman

5. Selain menjadi aktris, ia pun menjadi salah satu influencer otomotif yang kerap bagikan aktivitasnya saat naik vespa maupun touring

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.