Sukses

6 Potret Penampilan Caitlin Halderman di Gala Premiere Ivanna

Film horor Ivanna merupakan film horor kedua yang dibintangi oleh Caitlin Halderman.

Liputan6.com, Jakarta Caitlin Halderman kini memang tengah disibukkan dengan syuting film hingga web series. Setelah sukses dengan web series Married with Senior, film terbaru Caitlin Halderman berjudul Ivanna akan segera tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Juli 2022.

Film Ivanna merupakan film bergenre horor kedua yang dibintangi oleh Caitlin Halderman. Sebelumnya, tepatnya pada tahun 2019, artis dengan nama lengkap Caitlin Thomas Halderman Caniago ini pernah bintangi film horor berjudul Dreadout bareng Jefri Nichol, Marsha Aruan hingga Susan Sameh.

Gala premiere film Ivanna telah digelar pada (11/7/2022) di XXI Epicentrum Jakarta. Merupakan film adaptasi novel Ivanna van Dijk karya Risa Saraswati, film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini pecinta film bergenre horor semakin tak sabar dan penasaran.

Sederet pemain film Ivanna tampil cantik dan gagah saat hadiri gala premiere Ivanna, tak terkecuali Caitlin Halderman. Artis berusia 21 tahun ini tampil cantik dalam balutan gaun hitam dan makeup bold.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret penampilan Caitlin Halderman hadiri acara gala premiere film Ivanna, Rabu (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai Ambar dalam film Ivanna garapan sutradara Kimo Stamboel, Caitlin Halderman tampil stunning dalam balutan gaun hitam yang memperlihatkan punggung indahnya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan artis kelahiran 17 Juli 2000 ini tak lepas dari peranan fashion stylish ternama Tanah Air, yakni Wanda Hara.

4 dari 7 halaman

3. Polesan makeup bold membuat pesona sahabat Amanda Rawles ini semakin terpancar sempurna.

5 dari 7 halaman

4. Dibintangi oleh sederet bintang muda Tanah Air, masyarakat dan pecinta film bergenre horor semakin tak sabar menyaksikan film Ivanna di bioskop.

6 dari 7 halaman

5. Jadi pemeran utama di film Ivanna, Caitlin Halderman berikan sambutan di acara gala premiere film Ivanna pada (11/7/2022) lalu.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat Junior Roberts, Sonia Alyssa, hingga artis cilik Jovarel Callum yang turut bintangi film Ivanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.