Sukses

6 Potret Fuji Tanpa Makeup, Sempat Jadi Pejuang Jerawat

Wajah lelah Fuji jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Fuji kini menjadi salah satu seleb muda yang tengah naik daun. Segala gerak gerik adik ipar mendiang Vanessa Angel ini nyaris tak pernah luput dari sorotan publik. Penampilannya pun kerap kali mencuri perhatian.

Kekasih Thariq Halilintar ini bisa dibilang sering tampil di hadapan publik dengan wajah menggunakan riasan. Tak jarang ia juga kerap menggunakan filter untuk membuatnya semakin cantik. Namun baru-baru ini, sebuah akun TikTok bernama @pelangi.skincare, membagikan video kala Fuji lakukan live TikTok untuk mempromosikan sebuah brand kecantikan.

Namun kali ini penampilannya terlihat sangat berbeda dari kesehariannya. Fuji tampak tampil natural, bahkan seolah tidak menggunakan makeup sama sekali. Tanpa makeup dan filter, wajah Fuji justru bikin warganet salah fokus. Mereka merasa wajah Fuji dinilai tidak fresh dari biasanya. Ada juga yang menduga bahwa Fuji begitu lelah terlihat dari nampaknya kantong mata.

Kendati demikian, selama ini Fuji memang tak jarang mengunggah penampilannya tanpa makeup. Bahkan dulu, gadis 19 tahun tersebut pernah bercerita jika dirinya sempat berjerawat. Bahkan Fuji menjadi seorang pejuang jerawat.

Berikut 6 potret Fuji tanpa makeup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sering memakai riasan saat tampil di layar kaca televisi, Fuji tak segan memamerkan wajah tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan dulu kekasih Thariq Halilintar ini bercerita jika dirinya menjadi pejuang jerawat.

4 dari 7 halaman

3. Dari dulu, Fuji Utami Putri memang sering tampil natural tanpa riasan sama sekali.

5 dari 7 halaman

4. Meski tanpa makeup, paras menawan adik ipar Vanessa Angel ini tak memudar sedikit pun.

6 dari 7 halaman

5. Namun penampilannya saat tampil natural tanpa filter ketika Live TikTok jadi sorotan. Tak sedikit netizen menilai Fuji terlihat begitu lelah.

7 dari 7 halaman

6. Meski demikian, paras Fuji di kesehariannya tampak lebih fresh dan cantik natural tanpa makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.