Sukses

Rekor! 350 Juta Voucher Diklaim Pengguna saat Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2022

Dua puncak kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 pada tanggal 20 April dan 25 April 2022 berlangsung dengan kemeriahan dan mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Dua puncak kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 pada tanggal 20 April dan 25 April 2022 berlangsung dengan kemeriahan dan mendapatkan sambutan yang luar biasa. Setiap tahunnya kampanye Big Ramadan Sale menjadi salah satu kampanye yang dinanti khususnya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan bulan penuh berkah dengan penawaran terbaik.

Tahun 2022 ini, ragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye telah dimanfaatkan dan membantu pengguna untuk semakin mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja, dimana 350 juta voucher telah diklaim pengguna pada dua hari puncak kampanye yang telah berlangsung.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan Ramadan tahun ini menjadi Ramadan yang spesial, karena akhirnya kita dapat kembali merasakan momen kebersamaan tanpa keterbatasan.

“Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022 kali ini, Shopee berupaya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan, baik di sepanjang bulan puasa hingga menuju hari raya nanti. Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para pengguna baik pelaku usaha dan pembeli dalam memilih Shopee sebagai destinasi online di sepanjang bulan yang suci ini. Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna dalam menciptakan momen Ramadan indah versinya sendiri,” kata Monica Vionna.

Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 diharapkan dapat menjadi solusi untuk menemani di setiap waktu melalui hiburan dengan konten menarik dan fitur interaktif, serta memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menjalin kedekatan bersama keluarga dengan menciptakan momen indah Ramadan.

Animo pengguna sebagai pembeli pun terlihat di Big Ramadan Sale tahun ini antara lain;

  • Terdapat kebiasaan yang identik dengan bulan Ramadan, satu diantaranya adalah sahur. Namun yang menarik, rutinitas ini juga mempengaruhi aktivitas belanja pengguna, dimana pukul 3:30 - 5:30 WIB terlihat jumlah kunjungan pengguna meningkat.
  • Shopee Kolektor sebagai in-app game terbaru di Shopee mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna sepanjang kampanye berlangsung dan dimainkan sebanyak lebih dari 90 juta kali. 

Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2022 dalam menyambut Hari Kemenangan tidak akan berhenti sampai di sini saja dan masih bisa dinikmati hingga 5 Mei 2022 nanti, untuk membantu pengguna yang masih memiliki kebutuhan yang belum terpenuhi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba.

Hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 juga masih akan berlangsung kembali di tanggal 5 Mei 2022 dengan penawaran yang tidak kalah menarik, seperti Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 100% 5 Waktu, dan Beli 1 Gratis 1.

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai Big Ramadan Sale 2022 di sini. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.