Sukses

Diduga Lelah, Bocah SD Ini Tertidur di Dalam Laci Meja Sekolah

Bocah laki-laki ini tampak lelap tertidur di laci mejanya.

Liputan6.com, Jakarta Situasi pandemik Covid-19 kini sudah semakin kondusif. Beberapa sekolah di berbagai daerah pun sudah mulai kembali menerapkan pembelajaran tatap muka. Setelah hampir dua tahun belajar online, tentunya ini adalah momen yang ditunggu para guru dan murid

Seiring dengan kembalinya kegiatan belajar di sekolah, beberapa kisah unik dan kocak pun ramai dibagikan di media sosial. Terutama aksi kocak para murid yang bisa kembali menikmati keseruan bersama teman-teman. 

Saking bahagia bermain hingga kelelahan, seorang bocah di salah satu sekolah dasar ini sampai viral di dunia maya. Bagaimana tidak, diduga kelelahan ia sampai tertidur di dalam laci meja sekolahnya. 

Kocaknya, tubuh bocah laki-laki itu muat masuk ke dalam laci meja panjang berbahan kayu tersebut. Sontak video yang dibagikan lewat TikTok @ceps_isep jadi sorotan warganet hingga viral.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidur di Dalam Laci Meja

Melansir dari akun TikTok @ceps_isep oleh Liputan6.com, Sabtu (2/4/2022) mengunggah video berdurasi hampir 15 menit. Dalam video yang dibagikan, sang pemilik akun awalnya menyoroti meja panjang yang biasa dipakai murid-murid belajar di sekolah.

Di bagian bawah permukaan meja belajar tersebut terlihat sebuah laci yang tak kalah lebarnya. Namun ada pemandangan yang tidak biasa di dalam laci bangku sekolah berwarna cokelat tua itu.

Rupanya di dalam laci yang cukup sempit itu terdapat bocah laki-laki yang lelap tertidur. Dengan posisi tengkurap memakai seragam pramuka, ia tampak tak terganggu sama sekali dengan suara gaduh teman-temannya.

"Si Kecil Tertidur di kolong bangku sekolah" tulis pengunggah video.

3 dari 3 halaman

Respons Kocak Warganet

Bukan karena aksinya yang tetap tidur pulas meski suasnaa kelas gaduh, guru yang merekam itu justru dibuat bingung bagaimana bocah itu masuk ke dalam laci. Melihat perawakan bocah itu terbilang cukup gemuk.

Video yang diunggah pada Rabu (30/3/2022) itu pun viral di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 579 ribu views. Bocah SD yang diduga di Bandung itu membuat warganet heran dan ikut ngakak. Ada pula warganet yang lega bocah itu ditemukan gurunya sebelum jam pulang sekolah.

"untung ga sampe nginep" tulis sofha82.

"ko bisa sih dee" timpal Rara Septiani.

"sekolah adalah tempat untuk menggapai mimpi" imbuh Yohansyah95.

"dulu pas SD gue juga pernah gitu wkwkw" tambah ufo_galau.

"mungkin semalem efek mabar bareng temen-temen nya..." komentar bakulmieayam123.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.