Sukses

Viral, Ini 6 Momen Mobil Porsche dan Moge Doni Salmanan Disita Polisi

Terancam dimiskinkan, mobil mewah hingga belasan motor Doni Salmanan disita polisi.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Doni Salmanan masih terus bergulir di kepolisian. Pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung itu resmi ditetapkan tersangka dan ditahan oleh penyidik Bareskrim Polri.

Ia dijerat dugaan penipuan investasi binary option lewat aplikasi Quotex. Langkah selanjutnya, penyidik Bareskrim menyita sejumlah aset termasuk mobil dan motor mewah milik Doni Salmanan. Diketahui, aset mewah itu dibeli Doni dari uang hasil penipuan investasi.

Aset-aset itu disita dari rumah Doni yang ada di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Terlihat sebuah mobil Porsche berwarna biru langit yang diderek dan dinaikkan ke atas mobil towing. Mobil tersebut diketahui awalnya milik Arief Muhammad yang dibeli oleh Doni.

Selain itu, deretan moge yang dimiliki oleh Doni juga ikut disita oleh polisi. Momen saat polisi menyita kendaraan mewah milik Doni Salmanan pun viral dan beredar di media sosial. Berikut 6 momen mobil porsche dan moge Doni Salmanan disita polisi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen saat kendaraan mewah milik Doni disita oleh polisi. Terlihat mobil Porsche berwarna biru langit yang diderek dan dinaikkan ke atas mobil towing.

3 dari 7 halaman

2. Selain itu, deretan moge hingga motor trail yang dimiliki oleh Doni juga ikut disita oleh polisi.

4 dari 7 halaman

3. Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol menjelaskan ada belasan motor yang disita.

5 dari 7 halaman

4. Momen penyitaan mobil Porsche hingga moge milik Crazy Rich Bandung ini viral di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi tersangka dalam kasus penipuan, kendaraan mewag Doni dijadikan barang bukti.

7 dari 7 halaman

6. Terancam dimiskinkan dan hukuman 20 tahun penjara, ini potret belasan motor Doni disita polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.