Sukses

Lahirkan Anak Pertama, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilan Margin Wieheerm

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Senin (1/11/2021) siang, Margin telah melahirkan anak pertamanya, seorang bayi perempuan yang cantik. Kabar  tersebut dibagikan langsung oleh Ali Syakieb melalui instagram pribadinya. Ia pun mengunggah potret sang putri yang disapa Baby G itu.

"GAAS😍💕#masyaallahtabarakallah," tulis aktor berusia 34 tahun itu pada caption unggahannya. 

Rupanya, bayi perempuan yang dipanggil Baby G itu diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Hal ini diungkap oleh Margin Wieheerm melalui unggahan terbarunya. "GÜZELIM ARACELLI ALI SYAKIEB," tulisnya pada caption. Sembari mengunggah foto buah hati pertamanya yang dibalut dengan kain hangat berwarna kuning.

Pasangan selebriti ini pun dibanjiri sederet ucapan selamat dari kerabat dan penggemarnya. Termasuk dari sejumlah selebriti Tanah Air. Seperti Rizky Billar, Lesty Kejora, Ady Sky dan masih banyak lainnya. Warganet pun tak mau ketinggalan memberi ucapan selamat. Tak sedikit pula yang memuji bayi cantik itu karena sadar akan jepretan kamera.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 8 potret perjalanan kehamilan Margin Wieheerm istri Ali Syakieb hingga melahirkan anak pertama, Senin (1/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Margin Wieheerm dan Ali Syakieb mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya pada bulan Maret 2021 melalui akun Instagram.

3 dari 9 halaman

2. Pasangan selebriti ini juga turut memamerkan foto hasil USG di media sosial.

4 dari 9 halaman

3. Pada awal kehamilan sang istri, Ali Syakieb tampak sudah menjadi suami siaga untuk Margin Wieheerm.

5 dari 9 halaman

4. Momen saat acara syukuran 4 bulanan kehamilan Margin. Ali Syakieb pun tampak setia mendampingi.

6 dari 9 halaman

5. Masuk usia kehamilan 27 minggu, Margin pun kerap memamerkan perut buncitnya.

7 dari 9 halaman

6. Tampil memesona, baby bump-nya pun curi perhatian saat melakukan maternity shoot.

8 dari 9 halaman

7. Potret Ali Syakieb saat mengantar Margin Wieheerm yang akan melahirkan anak pertamanya siang tadi.

9 dari 9 halaman

8. Mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Selamat buat Margin Wieheerm dan Ali Syakieb atas kelahiran anak pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.