Sukses

6 Chat Pacar Minta Putus Pakai Alasan Mau Fokus Ini Kocak

Mau fokus dengan yang lain nih?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang chat pacar minta putus dengan alasan mau fokus.

Mulai dari chat pacar minta putus karena mau fokus share meme kocak hingga fokus main game, menjadi bukti chat pacar minta putus karena alasan mau fokus ini bikin geleng kepala. Alasan yang nyeleneh ini membuat yang diputusin ini tidak habis pikir.

Saking uniknya, chat pacar minta putus karena mau fokus ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat pacar yang penuh drama ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan isi chat pacar minta putus mau fokus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacar minta putus mau fokus yang bikin ngakak, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebuah kisah drama cinta dari seorang admin media sosial konten humor.

3 dari 7 halaman

2. Fokus skripsi atau mau fokus cari yang lain?

4 dari 7 halaman

3. Main game dulu, pacaran kemudian.

5 dari 7 halaman

4. Sabar ya, nanti habis bulan Ramadan bisa balikan lagi.

6 dari 7 halaman

5. Fokus puasa demi mendapatkan kesejukan hati.

7 dari 7 halaman

6. Plot twist nih, kirain bakal diputusin eh malah putus sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.