Sukses

6 Potret Terbaru Lia Ananta Pemeran Sashi 'Di Sini Ada Setan', Anggun Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Di Sini Ada Setan? Salah satu sinetron hits yang tayang pada pada 2003 hingga 2005. Sinetron yang booming pada saat itu menjadi tontonan wajib yang enggak boleh sama sekali terlewatkan.

Sinetron Di Sini Ada Setan memiliki alur cerita yang seru. Sinetron ini menceritakan kisah anak SMA yang memiliki indera keenam. Anak tersebut bernama Sashi yang diperankan oleh Lia Ananta. Kemampuan Sashi ini membuat ada kemungkinan untuk mengungkapkan misteri bersama Anya (Nagita Slavina) dan Siska (Diva Nadia).

Kini setelah 18 tahun berselang sejak tayang perdana, pemeran Sashi, Lia Ananta penampilannya sudah banyak berubah. Kini Lia sudah tampil berhijab sehingga ia terlihat anggun. Penampilan anggun Lia ini membuat publik pangling.

Perempuan berusia 35 tahun ini sudah lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Lia lebih memilih fokus mengurus keluarganya setelah menikah pada 2012. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @liaananta, potret terkini Lia Ananta, Selasa (14/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Lia Ananta, pemeran Sashi di sinetron Di Sini Ada Setan.

3 dari 7 halaman

2. Lia Ananta saat ini berusia 35 tahun dan parasnya terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Potretnya saat bersama ibunda juga mempertegas bahwa Lia parasnya semakin terlihat cantik.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya cantik dan awet muda, gaya ibu satu anak ini juga kekinian.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini Lia Ananta lagi senang-senangnya menekuni hobi berkuda.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan yang kian anggun saat berhijab ini membuat Lia disebut netizen semakin menawan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS