Sukses

6 Menu Makan Ikan Lele Ini Tidak Biasa, Bikin Terkejut

Menu makan lele ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Lele merupakan salah satu jenis ikan yang kerap diolah sebagai makanan. Dagingnya yang lembut, membuat ikan lele menjadi salah satu menu makanan favorit banyak orang. Sebagai menu favorit, olahan lele selalu berhasil menggugah selera seperti lele goreng, lele bakar dan olahan lainnya.

Namun apa jadinya jika menu makan ikan lele malah disajikan secara tak biasa? Tentu, menu makan ikan lele yang tidak biasa ini akan curi perhatian siapa saja yang melihatnya. Seperti menu ikan lele dengan bentuk lele yang terbilang nyeleneh.

Mulai dari menu makan ikan lele mentah dengan nasi hingga bentuk kepala ikan lele seperti naga di film How to Train Your Dragon, menjadi bukti menu makan ikan lele ini bikin terkejut. Saking bikin terkejut, foto menu ikan lele ini sampai viral di media sosial.

Penasaran kan melihat menu makan ikan lele yang tidak biasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  menu makan ikan lele yang bikin terkejut, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika tabung gas buat masak habis tapi keburu lapar.

3 dari 7 halaman

2. Lele belum dewasa udah dimakan aja nih.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun enggak bisa dimakan, setidaknya masih bisa dilihat.

5 dari 7 halaman

4. Kepala ikan lele yang malah kayak naga di film How to Train Your Dragon.

6 dari 7 halaman

5. Pizza dengan topping berbagai lauk termasuk lele.

7 dari 7 halaman

6. Lele gosong siap dihidangkan nih guys. Ada yang minat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini