Sukses

6 Gaya Pemotretan Sarwendah Bertema Black and White, Tampil Menawan

Penampilan Sarwendah dengan makeup tebal di pemotretan terbarunya jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sarwendah Tan atau Sarwendah mulai dikenal luas oleh publik setelah bergabung dengan grup Cherrybelle. Namun, pada 2012 lalu, dirinya dipensiunkan dari grup tersebut hingga membentuk duo bersama Devi Novianty.

Kini, Sarwendah pun lebih memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya usai menikah dengan Ruben Onsu. Meski begitu, wanita kelahiran 29 Agustus 1989 tersebut masih terlihat aktif di media sosial.

Bahkan, baru-baru ini Sarwendah mengunggah hasil foto pemotretan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Penampilan Sarwendah dalam pemotretan bertema black and white ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, wanita 31 tahun ini terlihat tampil begitu menawan dengan busana berwarna hitam dan putih.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan terbaru Sarwendah bertema black and whita, Rabu (31/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. penampilan Sarwendah dengan gaun putih yang dipadukan jas hitam ini berhasil curi perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Bukan hanya busananya saja yang bertema hitam putih, akan tetapi makeup Sarwendah juga disesuaikan dengan konsep pemotretan.

4 dari 7 halaman

3. Sarwendah juga mengunggah beberapa hasil pemotretannya bersama FD Photography di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan makeup bold penampilan Sarwendah ini pun bikin pangling banyak netizen.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, kesan elegan dan menawan juga tak lepas darinya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam pemotretan kali ini, Sarwendah juga terlihat tak menggunakan aksesoris berlebih selain anting berwarna emas dengan desain simple serta sarung tangan hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini