Sukses

Viral Video Orang Jala Ikan saat Banjir di Jalan Raya, Jadi Sorotan

Kelakuan orang jala ikan di jalan raya saat banjir ini jadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini media sosial sedang ramai dengan unggahan netizen tentang kondisi banjir di daerahnya masing-masing. Seperti unggahan akun TikTok @everdedward38 yang mengunggah video orang sedang menjala ikan di jalan raya saat banjir pada Minggu (21/2/2021).

Pria yang berada di genangan banjir setinggi lutut itu terlihat memegang jala. Dengan santainya, pria tersebut melempar jala ke jalan yang tergenang banjir. Kelakuannya menjala ikan di jalan raya tersebut menuai sorotan dari pengguna jalan yang ada di sana.

Sontak, ia menjadi pusat perhatian publik karena terlihat seperti benar-benar menjala ikan. Postingan akun TikTok tersebut kemudian viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Netizen hanya bisa elus dada menyaksikan aksi nyeleneh yang dilakukan pria itu.

Penasaran kan dengan kelakuan pria menjala ikan saat banjir di jalan raya? Yuk intip kelakuan pria menjala ikan saat banjir di jalan raya seperti Liputan6.com rangkum dari TikTok @everdedward38, Senin (22/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tebar jala di jalan raya

Bukan rahasia lagi jika banjir membuat banyak orang menemukan ikan baik di dalam rumah maupun jalan raya. Potensi keberadaan ikan itu membuat pria dalam video unggahan @everdedward38 menebar jala saat banjir di jalan raya.

Alhasil kelakuan nyeleneh pria menebar jala di jalan raya ini menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang terheran-heran menyaksikan pria menebar jala dengan santainya. Alhasil, video pria tersebut sudah diputar sebanyak 3,8 juta tayangan. Video yang masuk fyp (four your page) tersebut juga sudah mendapatkan 6 ribu komentar dan 312 ribu like.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@everdedward28

Yang penting yakin #pesonaindonesia #fyp #banjir #jakarta

♬ original sound - Nano - Nano
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video unggahan @everdedward28 viral di TikTok dengan mendapatkan banyak respons dari netizen. Ada 6 ribu lebih komentar di TikTok terkait video tersebut. Berikut komentar netizen terkait video pria jala ikan di jalan raya saat banjir.

"Di tempat gua juga kayak gitu," komentar akun TikTok @khrn.nisaaaa.

"Kalau dapet kabarin yah," komentar akun TikTok @clarisachyci.

"Pertama kali melihat nelayan di bidang kedaratan," komentar akun TikTok @srilllllllll.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.