Sukses

7 Potret Kebersamaan Tissa Biani dan Dul Jaelani, Kembali Berkolaborasi

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani Azzahra atau yang akrab disapa Tissa Biani mulai dikenal luas oleh publik sejak anak-anak dalam sinetron Aisyah pada 2007. Wanita kelahiran 24 Juli 2002 ini tak hanya berkarier sebagai seorang aktris saja. Akan tetapi, ia juga melebarkan sayap di dunia tarik suara dan presenting.

Tissa Biani pun cukup aktif mengunggah video saat tengah mengcover lagu melalui channel YouTube serta akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, pemain KKN di Desa Penari ini juga beberapa kali terlihat berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lainnya.

Terbaru, Tissa Biani diketahui berkolaborasi dengan Dul Jaelani. Bahkan, kedua selebriti muda ini kerap mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Tak hanya melakukan kolaborasi saja, perempuan 18 tahun ini juga sempat melakukan pemotretan dengan Dul Jaelani.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Tissa Biani dan Dul Jaelani yang kembali berkolaborasi, Jumat (25/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Kembali melakukan kolaborasi video cover lagu, Tissa Biani mengunggah potret kebersamaan dengan Dul Jaelani di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Keseruan saat proses bermain musik pun terlihat dari foto-foto yang diunggah olehnya.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang menantikan kolaborasi dari kedua penyanyi muda ini.

5 dari 8 halaman

4. Bukan hanya terlihat akrab dengan Dul Jaelani saja, akan tetapi Tissa Biani juga dekat dengan Amanda Caesa.

6 dari 8 halaman

5. Ia dan Dul Jaekani bahkan sempat melakukan pemotretan bersama.

7 dari 8 halaman

6. Kekompakan Tissa Biani serta Dul Jaelani saat melakukan cover lagu berhasil curi perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Dul Jaelani juga mengunggah cover lagu terbarunya dengan Tissa Biani pada channel YouTube peribadinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS