Sukses

Rafathar Kesal dan Sedih Jadi Korban Prank Orang Tuanya, Curhatannya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini sempat menjadi perbincangan lantaran digelar secara mewah dan disiarkan langsung di televisi.

Selang satu tahun pernikahan mereka, pasangan ini pun dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad pada 2015. Tak hanya orang tuanya saja yang jadi sorotan, kehadiran Rafathar pun juga mulai menarik perhatian.

Meski masih berusia 5 tahun, Rafathar sudah memiliki banyak penggemar. Dirinya juga sering jadi model iklan serta muncul di channel YouTube keluarganya. Namun di balik eksistensi Rafathar di konten channel YouTube, bocah manis ini sempat curhat pilu.

Rafathar mengakui bahwa tak suka jika menjadi sasaran prank. Baik dari orang tuanya maupun dari artis lainnya. Bocah yang lahir Agustus 2015 ini membeberkan curhatannya kepada sang pengasuh, Lala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Curhat Tak Suka Di-prank

Lewat channel YouTube milik Baim Wong yang tayang pada Mei 2020 lalu, pengasuh Rafathar yakni Lala membeberkan curhatan anak semata wayang Raffi Ahmad tersebut. 

"Berapa malam yang lalu, Lala lagi nyiapin gosok gigi buat dia. Tiba-tiba dia memelas, kayak kasihan banget. 'Mbak Lala kenapa sih Aa tuh suka di prank? Padahal kan Aa gak suka ngeprank', 'Maksudnya?'," cerita Lala.

" 'Aa tuh gak pernah ngeprank-ngeprankin. Sebenernya Aa tuh mau diajak syuting tapi kalau diprankin Aa gak suka, Aa kesel. Maka nya Aa suka marah-marah, Aa sebenernya gak mau marah-marah Mba Lala', kata ya gitu sampai memelas gitu," cerita Lala.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Nagita ke Rafathar

Setelah disampaikan Lala ke Raffi dan Nagita, wanita berusia 32 tahun itu pun menjelaskan kepada putra semata wayangnya. Nagita berupaya untuk memberikan penjelasan kepada Rafathar mengenai aksi jahil Raffi, Baim dan Billy kepadanya.

" 'Mama kenapa sih yang lain cuma sekali, Aa tuh banyak Mah?', tapi kan gua bilang kasih pengertian. 'A soalnya tuh semua tuh sayang sama Aa. Kayak Papa, Om Baim, Om Billy soalnya Aa tuh kan masih kecil, Aa tuh kalau marah lucu. Jadi besok-besok jangan marah, ketawa. Jadi nya nanti gak dikerjain lagi gitu'," jelas Nagita.

4 dari 4 halaman

Marah Kalau Di-prank

Dalam live pada Sabtu (22/8/2020) Rafathar kembali menegaskan jika dirinya marah jika di-prank. Live Instagram berdurasi lebih dari 10 menit itu, Nagita membacakan beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satu netizen menayakan perihal prank Rafathar.

"Aa kalau diprank marah enggak?" tanya Nagita yang duduk disamping anaknya.

"Ya marah" jawab Rafathar sambil menunjukkan ekspresi kesal.

"Kenapa?" 

"Ga tau. Dijahilin. Ya marah." lanjutnya.

Rafathar kemudian menyuruh netizen menonton vlog yang sudah tayang di YouTube dimana dirinya sering marah lantaran selalu jadi korban prank. Ia juga menyebutkan konten YouTube prank seperti bom, jin dan kejahilan lainnya yang masih ia ingat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS