Sukses

5 Status Facebook Tentang Nikahan Ini Bikin Geleng Kepala

Status Facebook tentang nikahan ini bikin geregetan bacanya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang nikahan tentu banyak hal menarik yang menyertainya. Termasuk saat membuat status Facebook tentang nikahan yang kocak abis. Mulai dari dateng ke nikahan orang yang tidak dikenal hingga status Facebook patah hati karena ditinggal menikah.

Persis seperti unggahan akun Instagram @receh.id pada Minggu (15/3/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah status Facebook orang yang salah menulis kata resepsi dengan depresi. Postingan tersebut pun viral dengan sudah mendapatkan 24,9 ribu like dan 388 komentar.

"Selamat depresi!!!" komentar akun Instagram @ymshtayumu, Minggu (15/3/2020).

"Yg bener Konspirasi Pernikahan anjerr, gimna sih kaleann g ada yg benerr jugaaa :v" komentar akun Instagram @azwaanggia_, Minggu (15/3/2020).

Penasaran kan apa saja status Facebook tentang nikahan yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook tentang nikahan, Minggu (22/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Typo yang sangat fatal.

3 dari 6 halaman

2. Duh, ini adiknya siapa coba.

4 dari 6 halaman

3. Yang sabar ya mbak, namanya jodoh kan enggak ada yang bisa nebak.

5 dari 6 halaman

4. Hayo, siapa yang sering begini juga?

6 dari 6 halaman

5. Ya ampun, typonya kok kebangetan sih. Semoga lancar-lancar saja sampai pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini