Sukses

Viral, 7 Ekspresi Konyol Anjing Ini Sukses Bikin Gemas Netizen

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang memelihara kucing ataupun anjing merupakan hal yang menyenangkan. Pasalnya, melihat tingkah laku kucing ataupun anjing bisa membuat kamu melapas penat.

Meskipun sering beredar di media sosial mengenai tingkah laku kucing, akan tetapi ada pula tingkah laku anjing yang bisa bikin kamu gemas. Bahkan, dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Sabtu (29/2/2020) seekor anjing asal Vietnam berhasil mencuri perhatian netizen.

Anjing yang diketahui bernama Dui ini pun berhasil jadi sorotan. Sang pemilik menemukan Dui saat berada di sebuah gunung salah satu provinsi di Vietnam. Bahkan, tak sedikit netizen yang menganggap jika anjing yang kini berusia dua setengah tahun terlihat mirip kucing.

Para netizen juga menganggap jik Dui merupakan hasil persilangan antara anjing ras Corgi serta kucing British Shorthair. Menurut sang pemilik, Tuan ia berpendapat jika hewan peliharaannya merupakan hasil mutasi dari anjing serta kucing.

Ekspresi menggemaskan dari Dui ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Sabtu (29/2/2020) berikut ini beberapa potret ekspresi konyol sang anjing yang sukses bikin gemas netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Ekspresi dari si anjing bernama Dui ini jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula yang merasa gemas dengan tingkah laku si Dui.

4 dari 8 halaman

3. Jika dilihat sekilas, tubuh Dui memang seperti kucing jenis British Shorthair.

5 dari 8 halaman

4. Ia pun terlihat sangat gembira saat bermain dengan sang pemilik.

6 dari 8 halaman

5. Lihatlah ekspresi Dui saat didekati dengan anjing yang memiliki ukuran lebih besar darinya.

7 dari 8 halaman

6. Tatapan mata anjing satu ini mampu membuat orang merasa gemas.

8 dari 8 halaman

7. Dui sendiri cukup dikenal sebagai anjing yang mampu mengekspresikan perasaannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS