Sukses

6 Kelakuan Lucu Orang Ngorok Ini Bikin Ketawa Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Ngorok atau mendengkur saat tidur sudah menjadi hal umum yang dialami sebagian orang. Dengkuran yang keras bisa menganggu orang lain. Oleh sebab itu banyak yang ingin tahu cara menghentikan kebiasaan ngorok saat tidur.

Ngorok atau mendengkur ini disebabkan oleh udara yang bergetar di saluran pernapasan bagian atas. Ini adalah masalah umum yang mempengaruhi kebanyakan orang pada suatu waktu selama hidup mereka. Seringkali mendengkur bukanlah hal yang berbahaya.

Tak ayal, kelakuan orang-orang saat ngorok atau mendengkur ini terkadang bikin sebel sekaligus bikin gelak tawa. Berikut Liputan6.com dari berbagai sumber, 6 kelakuan lucu ngorok ini bikin ketawa ngakak, Senin (16/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin mereka sedang berbincang dalam bahasa ngorok.

View this post on Instagram

Itu tidur apa ngapain bro

A post shared by receh twitter video (@guyonankekinian) on

3 dari 7 halaman

2. Meskipun sudah ditutupin, masih tetap aja bunyi.

4 dari 7 halaman

3. Bunyi ngoroknya sangat unik sekali deh.

5 dari 7 halaman

4. Maklum, lagi mimpi balapan jadi ngoroknya udah kayak berirama knalpot motor.

6 dari 7 halaman

5. Bikin kaget aja nih si bapak.

7 dari 7 halaman

6. Jangan coba lakukan ini, kalau ia bukan sahabat karib anda banget.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS