Sukses

6 Gaya Fashion Nyentrik di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Geleng Kepala

Kira-kira kamu pernah menemukan hal yang serupa enggak ya?

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri jika dunia fashion memang selalu dinamis, selalu ada tren yang akan datang kemudian hilang begitu saja. Dimulai dari baju hingga sepatu modelnya pun berubah sesuai era hitsnya.

Ada yang dirancang dengan desain yang unik dan menarik, atau yang didesain seminimalis mungkin agar terlihat elegan. Ada juga orang-orang yang tertarik mencoba fashion dengan gaya yang antimainstream agar menjadi ciri khas. 

Saking antimainstreamnya, kamu jadi enggak bisa nahan ketawa saat melihat gaya fashion yang mungkin aneh. Seperti beberapa potret di bawah ini, mereka punya gaya yang nyentrik saat pergi ke tempat umum. 

Nah, penasaran kan bagaimana potretnya? Kira-kira kamu pernah nemuin hal yang serupa enggak ya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside, 6 gaya fashion nyentrik di tempat umum yang bikin kamu geleng kepala, Kamis (3/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kepanasan nih pasti, makanya pakai baju begini

3 dari 7 halaman

2. Inovasi baru pakai celana jeans nih!

4 dari 7 halaman

3. Cara baru bawa telur, sekalian sarangnya biar enggak jatuh!

5 dari 7 halaman

4. Kalau begini apa yang ditutupi?

6 dari 7 halaman

5. Salah ambil baju deh ini pasti si bapak!

7 dari 7 halaman

6. Biar matching dong sama motornya, kece abis kan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.