Sukses

Selain Nia Ramadhani, 5 Artis Cantik Ini Juga Hobi Berkuda

Berkuda merupakan salah satu olahraga yang elit di kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis memang selalu asyik dan menarik untuk diikuti. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga gaya liburan pun turut menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya itu kini olahraga para artis pun juga tak luput dari perhatian netizen.

Walaupun memiliki jadwal rutinitas yang padat, nyatanya tak membuat para artis ini kesulitan menjalankan hobi mereka. Dari banyaknya hobi yang digeluti para publik figur tersebut, berkuda adalah salah satu hobi artis cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, berkuda merupakan salah satu olahraga yang elit.

Tak semua orang bisa menikmati olahraga mahal ini. Apalagi berkuda juga memerlukan keahlian khusus dan didampingi oleh profesional. Salah satu artis yang sedang gemar menjalankan hobi berkudanya adalah Nia Ramadhani. Hal ini diketahui dari unggahan fotonya pada Senin (30/9/2019).

Foto Nia Ramadhani saat sedang berkuda sukses mencuri perhatian. Banyak netizen yang memuji bahwa Nia tampak kece dan berkelas. Dalam unggahan tersebut istri Ardi Bakrie ini tak sendirian, Nia bersama saudara iparnya, Adinda Bakrie. Tak hanya Nia Ramadhani, ternyata 5 Artis cantik Tanah Air ini juga hobi berkuda, seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb adalah salah satu artis yang sangat lekat dengan hobi berkuda. Di luar kesibukan syutingnya, perempuan berusia 33 tahun ini selalu meluangkan waktunya untuk berkuda. Diketahui Nabila sudah menekuni hobi ini sejak duduk di bangku SMP. Saking cintanya dengan hobi tersebut, ia sampai mengikuti latihan berkuda demi mengasah kemampuannya.

3 dari 6 halaman

2. Sarwendah

Istri Ruben Onsu, Sarwendah juga sempat berlatih olahraga berkuda. Tampaknya, olahraga ini memikat hati Sarwendah. Ruben pun sempat mengunggah momen kala Sarwendah berlatih berkuda. Tak tanggung-tanggung ia pun juga mengajak sang anak Thalia Onsu untuk berlatih berkuda bersama.

Bahkan keluarga Onsu ini juga telah memiliki kuda pribadi yang ia beli dari Nabila Syakieb, selain itu guru berkuda Sarwendah adalah Nabila dan Ali Syakieb.

4 dari 6 halaman

3. Angela Gilsha

Angela Gilsha nampaknya juga menunjukkan ketertarikan dengan berkuda. Melalui akun Instagram pribadinya, ia sempat beberapa kali mengunggah foto ketika dirinya sedang menaiki kuda. Dalam setiap fotonya, Angela juga tampak begitu menikmati hobinya tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Cathy Sharon

Artis cantik, Cathy Sharon juga pernah mengunggah foto saat sedang berkuda di Instagram pribadinya. Cathy pun mengaku sangat gemar dengan olahraga berkuda. Bahkan untuk hobinya tersebut Cathy Sharon pernah latihan berkuda hingga Argentina.

6 dari 6 halaman

5. Syahrini

Bukan rahasia umum jika Syahrini terkenal sebagai artis dengan koleksi barang mewah dan penampilan yang serba glamour. Tak hanya masalah penampilan ternyata olahraga penyanyi yang satu ini juga tak kalah elit, yaitu berkuda. Diketahui Syahrini sudah cukup lama menggeluti olahraga ini bahkan ia juga berlatih dengan para pelatih profesional untuk atlet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini