Sukses

6 Potret Seru Siti Badriah Liburan ke Jepang Bersama Suami

Begini asyiknya liburan Siti Badriah saat di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Negara Jepang, adalah salah satu destinasi wisata yang kerap dipilih oleh pasangan selebriti Indonesia. Cukup banyak yang telah berkunjung kesini dengan memamerkan keseruannya saat berada di Jepang.

Beberapa waktu lalu, Nindy Ayunda dan keluarga baru saja liburan ke Jepang dan mengabadikan momennya dengan berfoto memakai kimono bersama. Kini selebriti yang baru liburan ke Jepang adalah Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin. Keduanya pun mengunggah foto liburan di Negeri Sakura tersebut di media sosial masing-masing.

Terlihat dalam foto yang diunggah oleh Siti Badriah tersebut, cukup banyak destinasi yang telah ia jelajahi di Negeri Sakura tersebut. Dalam sela-sela liburannya pun, ia mencoba menggunakan pakaian kimono dan berfoto. Namun tidak terlihat suaminya Siti Badriah, Krisjiana Baharudin turut serta memakai kimono.

Berikut potret seru liburan Siti Badriah liburan ke Jepang dengan suami yang Liputan6.com kutip dari Instagram @sitibadriahh dan @krisjianabah, Kamis (19/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret mesra kebersamaan Krisjiana dan Sibad

3 dari 7 halaman

2. Pasangan muda ini pun nikmati indahnya kota Osaka dan akan pindah ke Tokyo

4 dari 7 halaman

3. Begini penampilan Sibad saat pakai kimono

5 dari 7 halaman

4. Cuacanya begitu cerah dan cukup panas

6 dari 7 halaman

5. Sungguh menyenangkan memang bila liburan ke Negeri Sakura

7 dari 7 halaman

6. Tak heran bila selebriti banyak yang liburan ke Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini