Sukses

Ingat Alifa Little Miss Indonesia? Ini 6 Potret Terbarunya yang Beranjak Remaja

Alifa Little Miss Indonesia kini telah menjelma menjadi anak remaja yang modis.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat ajang pencarian bakat Little Miss Indonesia? Acara TV yang tayang tahun 2013 itu sukses menelurkan bintang baru yang penuh bakat. Salah satunya Alifa Lubis, sang juara Little Miss Indonesia yang tak pernah gagal membuat penonton terkesima. 

Alifa dinobatkan sebagai Little Miss Indonesia dalam malam grand final ajang pencarian bakat yang dipandu oleh Uya Kuya. Gadis cilik asli Jakarta itu memang tak dipungkiri lagi bakatnya. Di usianya yang saat itu baru enam tahun, Alifa sudah mampu menguasai panggung dan tak canggung menghadapi kamera.

Contohnya saat ia menirukan penyanyi Syahrini. Gaya Alifa yang santai dan polos berhasil mengundang tawa penonton yang terkejut dengan kemampuan meniru Alifa. Tingkat kepercayaan diri yang begitu besar pun sukses mengantarkan Alifa menjadi kontestan terbaik.

Enam tahun berlalu, kini Alifa sudah menjelma menjadi remaja cantik yang modis. Pemilik nama lengkap Alifa Azzara Lubis itu juga masih aktif wira-wiri di industri hiburan Tanah Air. Bahkan, Alifa punya akun Instagram pribadi lho.

Penasaran seperti apa penampilan terbarunya sekarang? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru pemenang ajang pencarian bakat Little Miss Indonesia, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @alifalubis, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alifa Azzara Lubis lahir pada 9 Oktober 2006 silam yang artinya kini usianya menginjak 13 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Alifa memulai kariernya di industri hiburan lewat ajang pencarian bakat Little Miss Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Kini Alifa masih aktif menekuni kariernya di dunia seni peran baik sinetron maupun film layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Lewat akun Instagram-nya, Alifa kerap berkomunikasi dengan penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Meski terbilang masih muda, Alifa membuktikan dirinya memang multitalenta.

7 dari 7 halaman

6. Bak model profesional, Alifa tampak jago ketika disuruh bergaya di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.