Sukses

Wanita Ini Posting Katak Peliharaan, Begini 6 Potretnya yang Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Katak adalah salah satu hewan yang mudah ditemui terutama di daerah tropis yang berhawa panas. Katak masuk dalam golongan binatang amfibi pemakan serangga yang hidup di air tawar atau di daratan, berkulit licin, berwarna hijau atau merah kecokelat-cokelatan, kaki belakang lebih panjang, pandai melompat dan berenang.

Banyaknya jenis katak yang hidup di dunia, tak sedikit orang pula memilih katak untuk dijadikan hewan peliharaan. Berbagai jenis katak tersebut memiliki ciri khas masing-masing, seperti bentuk tubuh dan warna pada kulitnya. Memelihara katak bisa jadi hobi bagi sebagian orang, seperti wanita ini misalnya. 

Wanita ini memelihara katak bahkan sampai membuatkan rumah untuk kataknya. Di dalam rumah-rumahan tersebut terdapat berbagai set dan perlengkapan bak rumah asli yang dihuni katak miliknya. Ia kerap memotret aksi kataknya ketika berada di rumahnya. 

Pemilik katak ini membagikan foto-foto tersebut di laman Facebooknya. Berbagai foto yang ia posting justru membuat para netizen gemas dengan aksi si katak itu. Berikut ini 6 potret aksi si katak yang dilansir oleh Liputan6.com, Senin (15/7/2019) dari Boredpanda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Si katak sedang berendam di bak mandinya nih!

3 dari 8 halaman

Bersantai dulu nih di sofa yang empuk

4 dari 8 halaman

Si katak sepertinya sedang sibuk di depan komputer miliknya

5 dari 8 halaman

Aksi si katak ketika jam makan telah tiba, bikin gemas makan di meja makan

6 dari 8 halaman

Si katak sedang bermain piano agar tidak kesepian, lagu apa nih?

7 dari 8 halaman

Jadi begini potret si katak ketika sedang tidur, nyenyak dengan selimutnya!

8 dari 8 halaman

Respon Netizen

Berkat foto yang ia unggah tak biasa, wanita itu mendapatkan beragam respons dari para netizen di Facebooknya. Sebagian dari mereka merasa terhibur dan justru merasa gemas dengan foto yang menunjukkan aktivitas si katak saat berada di rumah miliknya. 

"Kamu mendapatkan katak yang sedang makan raisin, acar dan Pepsi. Ya Tuhan," komentar Kinsey Ward.

"Kamu membunuhku! Aku menunggu pose-pose selanjutnya!" imbuh Andene Beal. 

"Aku senang bahwa dia menyukai perlengkapan kecil dari rumah boneka itu," timpal Cindy Sumner. 

"Aku rasa ia membutuhkan akun FB dan Instagramnya sendiri. Siapa namanya? Banny? Aku mencintainya," tulis Tyler Mikell Winkler. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS