Sukses

6 Anjing Ini Punya Bentuk dan Warna Unik, Ada yang Disebut Mirip Alien

Bentuk anjing-anjing ini bisa buat kamu tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Anjing banyak disenangi orang karena bisa menjadi hewan peliharaan yang menggemaskan. Namun ternyata ada anjing yang memiliki bentuk yang aneh. Jika orang melihatnya, pasti akan kaget. 

Bentuk aneh tersebut bisa terjadi karena faktor genetika. Seperti warna bulu yang berbeda dari rasnya, pertumbuhan bulu yang tidak wajar, hingga ada yang penampakan wajahnya disebut mirip alien.

Segala bentuk keanehan anjing tersebut bisa membuat siapa saja yang melihatnya menjadi tercengang. Bentuk anjing-anjing ini terlihat begitu aneh jika dibandingkan dengan anjing-anjing lainnya.

Penasaran kan seberapa mencengangkan anjing-anjing berbentuk aneh ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside tentang bentuk-bentuk anjing yang aneh, Rabu (9/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika kamu mengira ini Black Panther, kamu salah. Ini hanya seekor pitbull yang memiliki warna hitam di seluruh bagian tubuhnya

3 dari 7 halaman

2. Anjing ini cocok sekali berpartner dengan Antonio Bandera, pemeran utama film Zorro

4 dari 7 halaman

3. Anjing lucu ini memiliki tubuh warna putih, namun di kepalanya berwarna hitam. Unik banget kan?

5 dari 7 halaman

4. Anjing jenis Bergamasco Shepherds terlihat begitu gimbal bak seorang pecinta musik Reggae

6 dari 7 halaman

5. Anjing jenis Tibetan Mastiff, memiliki bulu di wajah yang sangat lebat bak seperti seekor singa

7 dari 7 halaman

6. Anjing The Xoloitzcuintli dianggap sebagai anjing dari planet lain. Raut mukanya yang seperti sosok alien, membuat penampakan anjing ini terlihat begitu aneh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini